Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

talkingunitedidAvatar border
TS
talkingunitedid
Preview : Sunderland v Manchester United [Capital One Cup]
Preview : Sunderland v Manchester United [Capital One Cup]
Post on UNITED CORNER - 07-01-2014 04:40

Preview : Sunderland v Manchester United [Capital One Cup]


Tidak akan ada kata istirahat bagi para pemain United dalam mempersiapkan diri melawan Sunderland pada semi final Capital One Cup melawan Sunderland nanti. Wayne Rooney, Michael Carrick, Nemanja Vidic, Patrice Evra dan David de Gea dipersiapkan untuk merumput dan bersiap untuk merebut kemenangan paska kekalahan mengejutkan dari Swansea kemarin.

Rekor tidak terkalahkan United disudahi oleh Spurs pada awal tahun dan disusul oleh kekalahan berikutnya oleh Swansea, hal ini tentu tidak ingin terulang ketika bertarung melawan Sunderland nanti. Melawan Sunderland, sebelumnya United telah meraih kemenangan berkat gol dari Adnan Januzaj, Moyes tentu saja berharap dapat kembali meraih kemenangan ketika bertanding lagi melawan Sunderland.

"Kami harus secepatnya kembali dan meraih kemenangan sesulit apapun itu" ujar Moyes. "Yang terpenting, kita harus menampilkan yang terbaik pada pertandingan melawan Sunderland nanti." Ujar Moyes "Awal yang sulit, saya kecewa karena kita tidak dapat mempertahankan rekor kemenangan yang telah diraih, namun saya percaya kita dapat merubahnya menjadi lebih baik."

"Tugas saya adalah melakukan yang terbaik agar tim ini bisa meraih gelar juara, tidak masalah seperti apa gaya permainan yang akan ditunjukkan untuk meraih kemenangan tersebut" Lanjut Moyes

United tetap dihadapkan pada beberapa pemain yang masih dilanda cedera. Nani, Ashley Young, Marouane Fellaini dan Rio Ferdinand dipastikan tidak dapat ikut bermain, sementara Robin van Persie dan Phil Jones masih diragukan.

Fabio juga tidak dapat diturunkan menyusul diterimanya kartu merah pada pertandingan melawan Swansea kemarin. United difavoritkan meraih kemenangan melawan sunderland, namun tetap perlu waspada mengingat Sunderland adalah tim yang menyisihkan Chelsea pada ronde terakhir kompetisi Capital One dan Sunderland tampak bermain semakin baik dibawah manajer Gus Poyet meski posisi Sunderland di klasemen liga belum beranjak dari papan bawah.

Jadwal pertandingan yang padat tidak akan dijadikan alasan oleh kedua tim untuk menampilkan permainan terbaiknya, bicara setelah kemenangan atas Carlisle 3-1 Poyet menegaskan bahwa "Ketika saya berstatus pemain, saya ingin bermain, saya benci ketika pelatih terus menerus menyuruh saya untuk berlari-berlari dan berlatih hanya sekedar latihan fisik, saya ingin bermain!"

"Tapi tidak dipungkiri kenyataannya jika ada jeda waktu 3 hari maka kesempatan untuk tampil fit akan lebih besar, namun jika kondisinya hanya dua hari saja, hal itu agak sedikit beresiko"

"Hari ini kami berikan kesempatan pada beberapa pemain untuk beristirahat dan tidak akan ada alasan bagi mereka untuk menjadikan faktor kelelahan sebagai alasan untuk tidak tampil baik melawan United nanti"

John O'Shea kembali membela Sunderland setelah sebelumnya dilanda cedera dan tidak membela Sunderland selama 4 pertandingan, beberapa defenders seperti Valentin Roberge dan Modibo Diakite juga telah pulih. Namun kiper Keiren Westwood dan defender Carlos Cuellar kemungkinan besar tidak dapat diturunkan.

Sunderland (from):
Mannone, Pickford, Celustka, Dossena, Alonso, Bardsley, O'Shea, Brown, Diakite, Roberge, Cattermole, Cabral, Gardner, Ki, Giaccherini, Johnson, Larsson, Ba, Karlsson, Mavrias, Colback, Fletcher, Altidore, Borini.

Manchester United (from):
De Gea, Lindegaard, Smalling, Rafael, Evans, Vidic, Evra, Buttner, Valencia, Anderson, Giggs, Carrick, Cleverley, Fletcher, Kagawa, Zaha, Rooney, Hernandez, Welbeck, Januzaj.

Sunderland form (all comps) : DWDLW
United form (all comps) : WWWLL

Pemain kunci lawan :
Steven Fletcher - Poyet memberikan waktu lebih untuk beristirahat, kemungkinan pemain ini akan tampil maksimal dan dalam kondisi sangat prima untuk merepotkan barisan belakang United.

Prediksi Skor : 1-2
Beberapa pemain kunci United telah kembali, dan para pemain United pasti akan tampil semaksimal mungkin untuk merebut kembali kemenangan setelah sebelumnya mengalami dua kali kekalahan berturut-turut.


Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll emoticon-Malu (S)
0
976
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.