Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paul.walkerAvatar border
TS
paul.walker
Gerebek Teroris di Ciputat, Anggota Densus 88 Ditembak oleh Teroris
Gerebek Teroris di Ciputat, Anggota Densus 88 Tertembak

Gerebek Teroris di Ciputat, Anggota Densus 88 Ditembak oleh Teroris

Seorang anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri terkena luka tembak dalam penggerebekan terduga teroris di Jalan Haji Hasan RT 02/07, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

“Seorang di duga teroris inisial D dalam baku tembak, tertembak dan meninggal dunia, satu anggota Densus tertembak kakinya, keduanya sudah dibawa ke RS Kramat Jati,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (1/1/2014).

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan Densus 88 dan Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Metro Jaya menggerebek kelompok teroris pimpinan Dayat “Kacamata”. Penggerebekan berlangsung lama karena terduga kelompok teroris melakukan perlawanan. Dayat tewas tertembak dalam penggerebekan itu.

“Dayat adalah pimpinan kelompok teroris yang menembak dan teror polisi di Pondok Aren juga bom Vihara Ekayana,” tambahnya.

http://jakarta.okezone.com/read/2014...s-88-tertembak



Kesehatan Anggota Densus 88 yang Tertembak Mulai Membaik

Kondisi kesehatan anggota tim antiteror Densus 88 yang tertembak dalam pengerebekan terduga teroris di Ciputat, Tanggerang Selatan terus membaik. Kepala Kepolisian Indonesia, Sutarman mengatakan peluru yang bersarang di lutut anggota Densus 88 tersebut sudah dikeluarkan. Sementara, pelurunya masih diperiksa di laboratorium Mabes Polri.

"Bom yang masih aktif ada 6, senjata api keseluruhannya ada 9 dan bahan-bahan peledak, nanti barang buktinya akan di ekspose. Pelurunya sudah diambil kemarin tadi, sedang dibawa ke laboratorium, ya senjatanya dia," kata Sutarman

Pada malam tahun baru lalu, baku tembak terjadi dalam penggerebakan Densus 88 di rumah terduga teroris di Ciputat, Tanggerang Selatan. Baku tembak tersebut menewaskan enam orang yang diduga teroris. Setelah penggerebekan tersebut, Polisi menyita uang sebesar Rp 20 juta dan senjata api. Dalam baku tembak, seorang anggota Densus 88 tertembak.

http://www.portalkbr.com/berita/nasi...9530_4202.html




bodoh banget yah teroris2 itu... udah disuruh nyerah baik-baik kok malah ngelawan pake nembakin segala... emoticon-Cape d...
0
2.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.