sniperwolfAvatar border
TS
sniperwolf
iPhone 4S Hilang
Semangat Pagi!

PERHATIAN! Jangan membeli iPhone 4S 16GB Hitam dengan SERIAL NUMBER C37GWFJRDT9V dan IMEI 013037006554536 dari FJB kaskus.


Mohon maaf kalau salah tempat, sekiranya bila salah tempat kasih tahu gw harus taruh dimana emoticon-Smilie

Update!! 20 September 2014

Quote:



Pagi ini, 9 Januari 2014, sekitar pukul 07.40 gw kehilanganiPhone 4S 16GB HITAM dengan serial number C37GWFJRDT9Vdan IMEI 013037006554536. Hilang ketika didalam kereta Commuter Line jurusan Serpong - Tanah Abang, lokasi hilang antara Stasiun Sudimara dan Jurangmangu.

Kronologis kejadian :
Gw naik dari stasiun Rawa Buntu jam 07.18 dan sempat sms istri 1x kemudian iPhone tersebut gw masukkan kembali kedalam tas dan gw resleting. Tas gw posisikan berada didepan paha. FYI, gw selalu taruh dompet, hape, dan barang berharga lainnya di dalam tas. Tas gw adalah model postman.

Setelah melewati stasiun Jurangmangu gw mau sms istri lagi, sadar iPhone gw hilang dari dalam tas dan posisi resleting sudah pindah posisi walaupun tetap rapat.

Gw ingat sebelum stasiun Jurangmangu, pria sebelah saya sempat membuat distraksi dengan menunjuk ke rak bagasi atas, dia bilang "Mas, itu diatas geser aja tasnya" dan bodohnya gw ikut melihat keatas dan menggeser tas di rak bagasi atas. Kemungkinan ketika gw lihat keatas, dia beraksi

2 menit setelah pria tersebut bilang, sampai stasiun Jurangmangu dan buru-buru turun, Gw udah merasa aneh dan waspada karena jarang sekali orang turun di Jurangmangu di pagi hari, sedangkan keretanya hanya dari stasiun Serpong yang hanya selisih 2 stasiun. Kecuali kereta dari Parungpanjang atau Maja yang jauh.

Gw kepikiran mau sms istri, sadar kalau iPhone hilang.


PERHATIAN! Jangan membeli iPhone 4S 16GB Hitam dengan SERIAL NUMBER C37GWFJRDT9Vdan IMEI 013037006554536 dari FJB kaskus.


iPhone tersebut sudah gw lock dan report stolen lewat Find My iPhone dan kebetulan sudah iOS7. Seharusnya sekarang sudah ada pesan dilayar kalau iPhone tersebut dicopet dan tidak bisa aktivasi (membutuhkan AppleID gw) alias iCloud Activation Locked. Seperti contoh gambar dibawah ini

Saat post ini gw tulis, iOS7 Jailbreak belum bisa bypass iCloud Activation Lock karena aktivasi butuh konek ke server Apple emoticon-Smilie

Walaupun factory reset, flash ulang sampai saat ini belum bisa by pass aktivasinya. Harus tahu AppleID dan password gw


Note:
Gw tidak berharap iPhone ini kembali, karena semua data sudah ter-backup. Gw ikhlas kehilangan iPhone ini, duit bisa dicari lagi. Hanya jangan sampai ke-ikhlas-an kita menyuburkan kriminalitas. Insya Allah akan ada laporan resmi ke Polisi dengan semua bukti-buktinya. Seandainya gak dapat hukuman di dunia, pasti di Akhirat dapet kok emoticon-Smilie

----------------------------------------------------------------------------
Update : January 9th, 2014 : 09.45 AM
Setelah gw cek BTSnya, sudah ditemukan, di Jl. Masjid Al-Huda, Kebayoran. Dekat pasar. Tapi si copet bergerak terus dan kadang nomer gw dimatiin.

Update : January 9th, 2014 : 10.00 AM
Hari ini gw berencana buat laporan kehilangan ke Polisi sambil bawa log CGI BTS mana lokasi terakhir emoticon-Smilie

Update : January 9th, 2014 : 01.45 PM
Sedang mengumpulkan bukti pendukung dulu, termasuk print out lokasi terakhirnya si maling. Setidaknya kalau maling gak dapet, penadahnya kena



Update : January 15th, 2014 : 11.04 AM
Kemarin ke kantor polisi, ternyata ribet juga ya bikin laporan kehilangan. dimintain kardus, kuitansi pembelian sebagai bukti itu hape punya kita. Terpaksa ditunda dulu laporannya karena kardus ada dirumah lama dan harus dicari dulu.
Diubah oleh sniperwolf 20-09-2014 08:52
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
26.1K
363
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.