cenlinkzAvatar border
TS
cenlinkz
Sandal Mandi Seharga Rp 10 Juta, Apa Istimewanya?
Jakarta - Sandal mandi berbentuk selop dari karet mungkin biasa dijual dengan harga puluhan ribu rupiah di pasaran. Tapi ketika sandal itu dibuat oleh seorang desainer fashion ternama dunia, sudah pasti harganya jadi fantastis.

Rumah mode asal Prancis yang lebih dikenal dengan koleksi busana, Chloe membuat sandal mandi jadi lebih fashionable untuk dipakai bersantai. Sandal itu dijual seharga US$ 840 atau sekitar Rp 10 jutaan.



Selain dibuat oleh rumah mode ternama, harga yang cukup tinggi untuk sepasang sandal itu dikarenakan proses produksinya dilakukan di Italia, dimana rumah mode Chloe berasal dari Paris, bukan Italia sehingga memakan biaya ekstra untuk melakukan pengiriman balik. Dari segi desain, sandal berwarna biru itu hadir dengan karet dan sol berkualitas terbaik, yang nyaman dipakai. Di bagian atasnya terdapat strap dari bahan metalik berwarna emas sebagai ornamentasi mewah.

Seperti yang dikutip Refinery 29, sandal yang hadir dengan desain sederhana itu, sudah habis terjual beberapa ukurannya. Kini, hanya tinggal ukuran 38, 36, dan 39 yang bisa Anda pilih.

Uniknya lagi, harga sandal karet ini bahkan lebih mahal dari strappy heels ataupun strappy sandal Chloe yang dijual dengan kisaran harga US$ 360 atau sekitar Rp 4,3 jutaan. Mungkin, hal itu disebabkan karena produksi sandal yang dibuat langsung di Italia yang terkenal dengan craftmanship terbaik. Label 'Made In Italy' itupun terpampang di sandal karet ini, tidak seperti beberapa sandal Chloe lainnya yang terkadang dibuat di China.

Tertarik dengan selop buatan desainer satu ini? Sandal ini bisa Anda temukan di situs belanja online berbasis di Amerika, Saks Fifth Avenue. Di situs itu, Anda juga bisa memanjakan mata melihat koleksi sepatu desainer dunia lainnya, seperti Valentino, Tod's, Jimmy Choo dan masih banyak lagi.

Sumber : wolipop
0
4.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.