Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abithubyAvatar border
TS
abithuby
5 cara menghilangkan kejenuhan kepada kekasih/pacar
1. Memberikan kejutan

Memberikan kejutan bisa membuat hubungan Anda lebih berwarna dan menyenangkan. Sekecil apapun bentuk kejutan yg Anda berikan pada pasangan Anda, itu akan membuat hubungan Anda lebih segar dan tidak cuma berjalan monoton. Atau Anda juga bisa mencoba buat kejutan yang romatis misalnya berikan bunga atau boneka. oke?

2. Jangan Terlalu sering Tertemu

Hal yang sering membuat jenuh / bosan adalah terlalu sering bertemu. Anda harus mengatur frekuensi bertemu Anda dengan pacar misalnya saja 1 kali seminggu. Kalau gak mampu cuman 1 kali seminggu, Yah, Anda bisa bertemu 2 - 3 kali. Yang penting jangan keseringan. oke?

3. Lakukan Hal Yang Baru

Jika Anda bosan dengan pasangan gara-gara bosan dengan kegiatan yg itu-itu aja, coba Anda melakukan hal-hal baru bersama-sama. Ini akan membuat hubungan Anda menjadi fresh. Contoh saja : Jalan-jalan ke tempat yg jarang atau belum pernah kalian kunjungi misalnya ajak sang pacar pergi ke pantai, ajak dia naik kuda menyelusuri kebun teh, ajak melihat pemandangan malam di atas bukit bintang, atau sekedar foto-foto di pinggir danau, itu bisa membawa kesejukan tersendiri. oke?

4. Berbaur dengan teman baru

Mungkin selama ini Anda terlalu terkekang dan tdk menikmati pergaulanmu dengan teman lain? Ada kalanya Anda perlu mencari teman-teman baru yg dapat membuat harimu gembira, namun jangan sampai mengundang kecemburuan pada pacar Anda.

5. Buat suasana romantis

Bagi Anda yg merasa kurang romantis dan jarang bahkan gak pernah bilang “sayang” secara langsung / tatap muka, coba deh sesekali aja bilang secara langsung “sayang, hari ini kamu cantik banget” saya jamin 100%, itu cewek pasti langsung [yes-yes dalam hati], walaupun tahu itu hanya sekedar gombalan, tapi jadi berkesan! dan buat yg cewek, bisa bilang gini: “saya bersyukur bisa punya kamu sekarang”. itu tandanya si cowok sudah dibuat hebat karena lo, dan saya yakin rasa bosan itu berkurang dan sayangnya yang makin bertambah.


jangan lupa tingalin jejak y gan
semoga bermanfaat buat agan sekalian kalo ada yg kurang mohon di tambahin y gan
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.