LupusdaAvatar border
TS
Lupusda
Ternyata "Mbak Kunti" memang Asli ADA!!
Halo Gan-Sist, Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam.

Ane cuma mau share aja pengalaman misteri yang kebetulan baru aja ane dapet kemarin pagi di dalem kantor ane. Maap aja kalo ane to the point, karena ini thread curhatan sbenernya thread pertama ane sejak status ane jadi Newbie di Kaskus tercinta ini. emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati makanya masih belom kebiasa nulis pake intro.

Soal repost, ane jamin ini masih fresh, karena poto ini baru juga ane dapet kmren. Entah deh kalo sampe ada yg buat duluan thread n potonya n dishare dimari.

Langsung aja ya Gan-Sist..

Sedikit cerita aja, kemarin pagi di kantor ane ada temen2 yg lagi moto2 iseng gitu, eh ga taunya pas direview, tiba2 uda mncul aja penampakan sosok perempuan berbaju putih yang bagi ane sebut aja "Mbak Kunti" biar lebih familiar ye..
Nah usut punya usut, ternyata sosok "Mbak Kunti" ini emang uda sering nampakin dirinya di beberapa tempat di wilayah ane dengan model yang ga jauh beda macam kamera hape kawan ane yg berhasil tangkep itu.

Spoiler for Mbak Kunti:


Ane sempet mikir itu HOAX, tapi ternyata emang gambar itu terbuat begitu cepat seketika temen2 ane liat itu poto rame2. Dan kebetulan juga yg potret2 itu juga temen ane (maap) ga begitu lihai masalah tekno. Apalagi soal edit2an sotosop. Jadi ya mending ane share dimari aja, dengan harapan ada Kaskuser yang baek hati menerawang kebenaran kejadian ini dipandang dari sisi teknologi pemotretan dan edit2an. Oke?? Silakan di cek!


Thanks Gan-Sist yg uda berkenan mampir. Mau komeng, silakan.. Mau cuma rate 5 juga boleh, atau ngasih Cendol juga Alhamdulillah, kalopun cuma jadi Silent Reader juga terserah. Karena itu semua Hak kalian sebagai peselancar dunia maya.

Ditunggu hasil analisanya Gaaann-Siiisstt. Thanks!
0
51.8K
805
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.