• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perisitwa aneh penampakan 11 orang misterius di Stadion Juventus di Turin

deearya2708Avatar border
TS
deearya2708
Perisitwa aneh penampakan 11 orang misterius di Stadion Juventus di Turin
maaf klo emoticon-Blue Repost gan,,,
mudah2an gak emoticon-Blue Repost ya

baru nemu gan ada orang2 gini nih di antara penonton pertandingan juve kemarin
Spoiler for Para pria misterius membentangkan pesan mereka:


Sebelas figur misterius muncul di Stadion Juventus sekaligus menjadi penampakan aneh terkini yang menyusul sejumlah insiden lain di seluruh penjuru dunia.

Berpakaian jubah serbahitam dengan simbol aneh di bagian dada, orang-orang ini duduk di tribun utara stadion di Turin ketika Juventus mengalahkan Genoa 2-0, Minggu (27/10) lalu.

Mereka melakukan gerak-gerik secara serentak dan terkadang berdiri serempak sebelum kemudian kembali duduk di tempat masing-masing.

Kemunculan 11 figur misterius ini menyusul kejadian serupa yang terjadi di stadion Allianz Arena, Sabtu, ketika Bayern Munich mengalahkan Hertha Berlin 3-2; serta di Stamford Brige, Minggu, saat Chelsea mengungguli Manchester City.

Simbol di bagian dada persis sama seperti simbol yang muncul di banyak tempat terkenal di dunia. Franz Beckenbauer, mantan kapten dan pelatih timnas Jerman, tampak difoto duduk dekat dengan figur berjubah itu saat menyaksikan pertandingan Chelsea. Bahkan Sang Kaisar meluncurkan video menceritakan pengalaman aneh yang menimpa dirinya.

Spoiler for Para pria misterius membentangkan pesan mereka:



Seorang suporter Juventus bernama Franco Losito memaparkan kalau kemunculan tamu-tamu misterius itu menimbulkan pertanyaan bagi para fans.

"Orang di sebelah saya memberi tahu tentang keberadaan mereka kepada saya. Wajahnya pucat dan saya tidak bisa menyalahkannya. Kemunculan itu benar-benar aneh," katanya.

"Saya tidak tahu siapa mereka, tapi saya tidak pernah menyaksikan hal seperti ini, baik di lapangan sepakbola maupun dalam hidup keseharian."

Beberapa simbol misterius muncul di Rio de Janeiro pekan lalu, begitu pula di billboard digital di Times Square di New York beberapa hari berselang, sementara bola raksasa berdiameter tiga meter menimbulkan lubang raksasa di Hackney Marshes dekat London, Senin pekan lalu.

Penampakan aneh juga muncul di Copacabana dan Santa Maria di Rio, tapi kemunculan figur misterius di stadion sepakbola sepanjang akhir pekan lalu lah yang paling menghebohkan jejaring media sosial dengan hashtag: #WINNERTAKESEARTH

SUMBER

Spoiler for jangan di buka gan:


Spoiler for tolong ditinggalin yg ini gan:

Diubah oleh deearya2708 29-10-2013 12:23
0
20K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.