Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RheeckoAvatar border
TS
Rheecko
TRANS JAKARTA BUAT NYIKSA ATAU APA YA ?
Misi agan dan aganwati pecinta busway semua.

Ane cuma mau nanya beberapa hal nih buat agan dan aganwati yang sering bepergian atau berangkat dan pulang kerja menggunakan transportasi umum salah satunya Trans Jakarta.

Ane salah satu yang coba mengikuti saran dari pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan menghemat penggunaan BBM subsidi dengan tidak menggunakan kendaraan pribadi.
Setelah 4 bulan lebih naik busway ane memilih untuk berhenti menggunakan busway karena tidak manusiawi,saya merasa dibohongi Oleh PEMDA DKI.

Oke langsung to the point !

1.Pernahkah atau seringkah agan merasa menunggu bus TJ lebih dari 15 menit bahkan 1 jam lebih ?

2.Pernahkah atau seringkah agan menumpangi bus TJ yang penuh sesak dan jarang bisa duduk atau susah keluar karena cukup padat ?

3.Pernahkah atau seringkah agan menumpangi bus yang sopirnya membuat agan susah menjaga keseimbangan alias agak ugal-ugalan ?

4.Pernahkah atau seringkah agan menunggu bis sambil mengantri panjang berhimpit-himpitan di halte ?

5.Pernahkah atau seringkah agan menumpangi Bis TJ yang ketika berdiri harus berpegangan ke atap bis atau bahkan harus berpegangan ke penumpang lain ?

6.Pernahkah atau seringkah agan melihat atau menemukan penumpang hampir pingsan atau jatuh karena lelah terlalu lama berdiri menunggu dan berdiri di di dalam bis ?

7.Pernahkah atau seringkah agan menumpangi bis TJ yang bodynya sudah rongsok berisik,AC nya mati,bocor atau basah sampai ke bangku kalau hujan turun ?

8.Pernahkah atau seringkah agan komplain kepada penjaga atau petugas yang berjaga apabila menemukan kendala diatas ?

Dan final resultnya dari jawaban agan adalah :
Yg mana yg lebih banyak mewakili jawaban agan.

Tidak pernah = agan kurang aware dengan kondisi keadaan sekitar atau agan tidak pernah naik trans jakarta, agan hanya perlu lebih aware dan mungkin sekali-sekali coba naik trans jakarta.

Pernah = agan salah satu orang yang harus menyampaikan keluhan kepada pemerintah agar ada perubahan.

Sering = agan salah satu orang yang harus dan wajib menyampaikan keluhan segera kepada pemerintah secara tertulis di media masa,forum atau media yang menerima keluhan akan hal tersebut sebagai korban keburukan program PEMDA.

Demikian trit ini saya persembahkan untuk hadi bahan masukan,apabila ada cendol atau bata saya hanya bisa pasrah karena isi kepala orang saya tidak pernah bisa kontrol.

Bagi para silent reader harap bertobat segera dan mulailah meninggalkan jejak atau di rate agar bisa di baca banyak org atau kalian akan kehilangan jejak sendiri.

Terima kasih.

Quote:


Nah itu jumat keramat macet ampun dah


Quote:


Ane jg akan balik lg ke kebiasaan semula gan,macet macet dah yg penting ga di jadiin kambing desak2an tiap hari.


Quote:


Ane udah krm gan,tp kalo makin banyak yg lapor brarti akan smakin cepat di benahi.ane cm ngajak kaskuser pro aktive utk hal yg lebih baik
Diubah oleh Rheecko 08-01-2014 23:43
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.