Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pangeranrewelAvatar border
TS
pangeranrewel
Paul Walker akan dibangkitkan di FAST & FURIOUS 7
CLEAR.CO.ID - Penulis naskah FAST & FURIOUS 7, Chris Morgan kini dikabarkan sedang merevisi kisah dalam film tersebut pasca meninggalnya Paul Walker. Berdasarkan laporan yang diterima The Hollywood Reporter, Morgan sedang mengutak-atik akan jadi seperti apa kisah Paul Walker dalam film nantinya.

Walker telah merampungkan sebagian besar pengambilan gambar untuk film ketujuh tersebut. Meski demikian, masih ada banyak adegan yang harus diselesaikan untuk bisa menjadi satu film yang utuh. Oleh karenanya produksi film sempat tertunda lantaran Walker tewas dalam kecelakaan pada 30 November lalu.

Salah satu orang dalam mengatakan bahwa pihak studio ingin agar cerita dalam film tersebut bisa mengalir tanpa harus membuang adegan Paul Walker yang telah diambil gambarnya. Seperti apa nantinya, belum ada yang bisa memastikan. Yang pasti proses produksinya akan dimulai pada akhir Januari mendatang dengan adanya perubahan cerita.

Kenangan akan mendiang Paul Walker memang masih terasa di benak para penggemarnya. Beberapa di antara mereka menggelar doa perngatan di Los Angeles awal pekan ini.

Sekian untuk Thread perdana ane gan ...... emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Belokissemoticon-Sorryemoticon-Malu (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
4.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.