Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MotonesiaAvatar border
TS
Motonesia
Kawasaki Siapkan Ninja 250 cc 1 Silinder?
Kawasaki Siapkan Ninja 250 cc 1 Silinder?



Jakarta -Tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap menggebrak pasar motor sport Indonesia dengan Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder. Motor yang dibuat untuk menanggapai ganasnya persaingan motor sport Indonesia rencananya dilengkapi sistem injeksi (FI).
Masuknya Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder setelah Ninja 250 cc 2 silinder ini tentu bakal memperkuat pasar motor sport Ninja di Indonesia.

Salah satu diler Kawasaki terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan membenarkan kehadiran Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder di Tanah Air.

“Iya memang ada, tapi belum tahu kapan diluncurkan. Infonya belum dapat dari Kawasaki Indonesia,” kata sales counter yang namanya tidak ingin disebutkan.

Dia menambahkan, rencana terbaru KMI ini akan menarik banyak konsumen yang membeli motor tersebut, terlebih harga yang ditawarkan Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder cukup kompetitif di pasar roda dua Indonesia.

“Harga pastinya enggak lebih mahal dari yang 2 silinder. Soal harga pastinya belum ada infonya. OTR berapa-berapanya belum ada info jelas,” tuturnya.

Dari foto-foto Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder yang beredar di dunia maya, bentuknya mirip dengan Kawasaki Ninja 250 cc 2 silinder.

Kabarnya KMI juga menyiapkan versi nakedbike untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Belum jelas nama Kawasaki Ninja 250 cc 1 silinder, tapi kabarnya bakal dijuluki Kawasaki Ninja 250 cc RR Mono.

Sumber: KLIK
0
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.