Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabrikdangilaAvatar border
TS
jabrikdangila
ADA APA DENGAN SEKOLAH ANE GAN?
Ada apa dengan sekolah ane gan? emoticon-Bingung (S)

Ane menemukan kejanggalan di sekolah ane gan, jadi begini...
Sekitar 2 BULAN yang lalu sekolah ane melaksanakan Ujian Akhir Sekolah, tapi diberi persyaratan yaitu melunasi administrasi. Diantaranya berupa SUMBANGAN PEMBANGUNAN MASJID SEKOLAH. Tapi, sumbangan diberi MINIMAL sebesar Rp, 500.000! LIMA RATUS RIBU emoticon-Mad (S)

Setelah seluruh orangtua murid di kumpulkan, akhirnya di setujui. Orangtua ane ikhlas karena untuk kepentingan pembangunan masjid. Tapi apa yang terjadi SEKARANG gan?

ANE SYOK GAN! SEKOLAH ANE PUNYA MEJA BILLIARD, BARU, FULL SET DENGAN TONGKAT & BOLA NYA! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) Dan apa yang ane lihat dengan masjidnya? BELUM ADA PERKEMBANGAN SAMA SEKALI! emoticon-Cape d... (S)

Kakak kakak alumni bilang, pembangunan masjid sudah dijalankan sejak 3 tahun lalu. Dulu berbeda kepala sekolah, masjid dibangun dengan lancar tanpa hambatan. Tapi setelah 6 bulan dibangun, kepala sekolah berganti & proyek pembangunan masjid TIDAK BERJALAN SAMA SEKALI SAMPAI SEKARANG.

Jujur gan, ane sedih banget punya sekolah kok begini emoticon-Sorry Ane kira meja BILLIARD boleh dipakai sebagai sarana olahraga. Ternyata sangat dilarang memasuki ruangan bagi murid! emoticon-Mad (S) Jadi itu khusus guru kalau istirahat, ruangan full AC! Kita para murid cuma bisa sedih liat para guru bermain dari balik jendela, dan memikirkan masjid yang tak kunjung jadi.

Ane enggak mau suudzan, ane enggak berfikiran kalo uang sumbangan masjid melenceng untuk BILLIARD. Tapi ane ragu, KEMANA UANG SUMBANGAN MASJID? Sekolah meminta sumbangan karena uang dari dinas tidak cukup. Kalo tidak punya uang, mengapa bisa membeli BILLIARD SET DENGAN RUANGAN FULL AC?

NO SARA GAN emoticon-No Sara Please, ANE MUSLIM & ANE SEDIH DENGAN TINDAKAN SEKOLAH ANE GAN.

Ada apa dengan sekolah ane? Adakah guru yang membaca thread ane? Adakah anggota dinas pendidikan yang baca thread ane? Bagaimana tanggapan kalian dengan sekolah ane yang seperti ini?
Diubah oleh jabrikdangila 07-01-2014 11:02
0
2.6K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.