goblekAvatar border
TS
goblek
Buruknya pelayanan pasang baru big TV

Pada Hari kamis tanggal 5 Agustus 2013 saya mendapatkan penawaran marketing BIG TV di mall Metropolis tangerang. Setelah penyampaian mengenai keunggulan dari BIG TV saya merasa tertarik dan mulai hari itu juga langsung mendaftar untuk menjadi konsumen BG TV. dan memutuskan untuk menghentikan layanan tv berlangganan dengan provider lain yang sebelumnya saya sudah berlangganan.Saya langsung membayar tunai paket TV seharga Rp.109999 dan membayar menggunakan autodebit bank bca. Saya di pastikan oleh pihak marketing bahwa untuk pemasangan paling lama 2-3 hari. Saya sampaikan ke pihak marketing bahwa hari kerja dan di jam kerja rumah saya tidak ada penghuninya dan baru bisa malam hari di atas jam 8 malam.Dan saya di janjikan hari sabtu atau minggu di tangggal 7 dan 8 desember akan di hubungi oleh teknisi untuk pemasangan. Namun hingga hari senin tanggal 9 desember tidak ada satupun pihak big tv yang menghubungi saya,hingga saya berinisiatif menghubungi contact centre yang tertera di kuitansi pembayaran. saya sampaikan keluhan saya.
tidak berapa lama ada dari teknisi yang menghubungi saya dan menanyakan untuk pemasangan.Saya sampaikan seperti kepada marketingnya bahwa hari kerja tidak ada orang di rumah saya,tapi minta agar di hubungi pukul 10 pagi guna memastikan apakah saya bisa sediakan pic di rumah saya. Saya pun meminta adik saya untuk stand by di rmh saya sejak pkl.9 pagi hari selasa 10 desember namun hingga sore tidak ada pihak big tv yang menghubungi saya untuk konfirmasi kembali status pemasangan ataupun datang ke rumah saya.
kembali saya menghubungi contact centre dan bicara langsung dengan supervisor saat itu pak ferry,saya sampaikan bahwa saya tidak suka di permainkan,beliau pastikan akan menghubungi bagian teknisi untuk prioritas pemasangan. dan sorenya ada pihak teknisi yang menghubungi saya,saya sampaikan untuk memasang di atas jam kerja saja sekitar jam 6 sore dan saya akan tanggung uang lemburnya jika memang diluar jam kerja.Pihak teknisi akan mencarikan teknisi yang bisa melakukan pemasangan.Namun hingga detik ini tidak ada satupun pihak big tv yang menghhubungi saya kembali.dan akhirnya kamis tanggal 12 desember 2013 saya hubungi contact centre dan minta di kembalikan uang saya dan membatalkan pemasangan baru paket big tv karena saya merasa sudah di permainkan dan dirugikan. di janjikan akan di hubungi oleh bagian terkait,dan sampai surat ini saya layangkan masih belum ada dari pihak big tv yang menghubungi saya.
Saya merasa benar benar di permainkan oleh pihak big tv..yang tidak memiliki perhatian kepada calon konsumen.Saya berpikir ini baru pasang baru,bagaimana jika saya berlangganan dan ada trouble,akan berapa lama teknisi melayani keluhan saya?
di lain sisi saya di rugikan karena saya sudah memutuskan tidak memperpanjang lagi berlangganan dengan provider sebelumnya.
Apakah perusahaan BIG TV ini hanya mengejar menjaring sebanyak banyaknya pelanggan tanpa menghiraukan kenyamanan dalam pelayanan?
Semoga surat pembaca ini bisa membuat pihak big tv memperhatikan konsumen yang mungkin tidak berarti ini.

Terima kasih


Salam
0
11.3K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.