nakalnikmatAvatar border
TS
nakalnikmat
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
Sy sendiri baru saja mengalami hari ini 30 Desember 2013 sekitar jam 12 siang .

Mengendarai mobil kijang , baru saja turun dari jemb layang depan Universitas Tarumanegara ( Grogol ) , mau putar menuju ke Taman Anggrek.

Diarahkan oleh polisi lantas untuk masuk ke jalur busway , karena jalan luar macet , ada 5-6 mobil masuk ke busway , sy ikut masuk , sy yg paling belakang.. ternyata sebelum putaran depan mal taman anggrek , mobil sy disalip oleh motor polisi ( motor patwal moge )

Kata si polisi , sy masuk busway , sy bilang saya diarahkan oleh anggota di belakang sana, si polisi ga mau tau , mau merebut kunci saya sy ga kasih , mau lihat surat2 saya , sy bilang kita ke polres jakbar saja, ga jauh di depan , si polisi ga mau ...

si polisi bilang " udah langsung aja 200 ribu sini "

saya ga mau kasih..

Hampir aja saya turun dari mobil teriak minta tolong , karena si polisi udah beringas... kayak rampok gitu, mau merebut kunci mobil dari saya.

Akhirnya si polisi ga bisa apa2, karena bus transjakarta udah numpuk di belakang , akhirnya dia bilang : "udah jalan sana".
Saya ya jalan..


TOLONG KEPADA KAPOLRI BARU PAK SUTARMAN BESERTA JAJARANNYA , DITINDAKLANJUTI KASUS INI.

Nama anggota polisi tsb : H PANGARIBUAN

No pol motornya : angka romawi VII
110230


ngakunya dari polres jakarta barat.

Kapolres Jak Bar , Kombes Fadil Imran , mohon dicek, kalau memang ini anak buah anda , mestinya anda cukup bijaksana dan tahu persis langkah apa yang patut diambil.

Salam.





Teman2 kaskuser ,

pd saat saya buat thread ini, tujuannya supaya :

1. Masyarakat sadar bahwa ada penjebakan seperti ini ada ( dan nyata ) terjadi di lapangan , jadi bisa lebih berhati2
2. Berharap thread ini dibaca oleh pimpinan semua institusi terkait agar bisa memperbaiki kinerja bawahannya di masa yg akan datang.
3. Berharap si oknum pelaku bisa diberikan sangsi yang adil atas perbuatannya , dan sekaligus menjadi contoh agar kelakuan tsb tidak diikuti oleh rekannya yang lain.

Tetapi yang saya tidak inginkan adalah , forum ini menjadi ajang untuk mencaci-maki institusi kepolisian. Saya rasa itu tidak adil juga , krn masih ada juga polisi yg ber-prestasi .

Di Polres Jak Bar sendiri ada Kasatreskrim AKBP Hengki yg antara lain prestasinya "melibas" satu ormas yg cukup disegani. Dan kalau kita lihat ke belakang ada mantan Kapolri (alm) Jendral (alm ) Hoegeng yg sy rasa patut jadi panutan semua pemimpin di negara ini.

Thread ini sudah dilihat oleh 190.000 orang (pd saat posting sy ini) , saya rasa sudah cukup , dan saya yakin dari sekian banyak viewer mestinya juga sdh sampai kpd institusi terkait.

Saya akan minta agar thread ini ditutup saja , spy tidak jadi "ngawur" dan menjadi ajang untuk mencacimaki atau menjelek2kan dan memojokkan satu institusi , yang akhirnya menjadi tidak bermanfaat bagi kita semua.

Thanks untuk supportnya..

Semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik di masa mendatang.

Diubah oleh nakalnikmat 01-02-2014 10:47
0
322K
3.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.