Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Pelaku Penusuk Briptu Deny Seorang Hansip
Polsek Penjaringan: Pelaku Penusuk Briptu Deny Seorang Hansip


Jakarta - Sore ini, Mapolsek Penjaringan akhirnya memberikan keterangan mengenai pelaku yang melakukan penusukan terhadap Briptu Deny Alfian Hadi (24) anggota Polair Polres Tangerang di Jalan Kepanduan, Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Seorang pelaku diketahui bernama Ferry yang berprofesi sebagai hansip. "Tersangka bernama Ferry (30), seorang hansip yang juga berprofesi sebagai pedagang kelontong," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Jauhari kepada wartawan di Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (6/1/2014).

Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, kejadian bermula, Minggu.(5/1) pukul 03.30 WIB, pelaku saat itu berada dalam keadaan mabuk setelah minum-minum di sebuah bar.

Ketika sedang berjalan, tiba-tiba dia melihat ada keributan. Saat pelaku menghampiri lokasi kejadian, secara tak sengaja korban menyenggol pelaku. Namun karena saat itu pelaku dalam keadaan mabuk, akhirnya dia marah dan mengeluarkan badik dari balik bajunya dan seketika menghunuskan badik tersebut ke dada korban.

"Usai melakukan hal tersebut, si pelaku langsung kabur, tapi sebelumnya dia menjemput istrinya dulu yang berjualan. Setelah itu mereka pulang ke rumahnya dan langsung tidur. Paginya, pelaku ditangkap anggota kami di rumahnya tanpa perlawanan," jelas Jauhari.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 1 bilah badik, jeans berwarna biru milik tersangka, kaos berwarna biru milik tersangka. Saat dihadirkan
di Polsek Penjaringan, polisi juga menggelar barang bukti berupa 1 potong kaos berwarna hijau dengan bercak darah korban dan potongan kuku tangan kanan dan kiri milik tersangka.

Atas perbuatannya, pelaku dikenai pasal berlapis, yakni pasal 338 dan pasal 352 KUHP, dengan ancaman penjara maksimal 15 dan 7 tahun penjara.


[url]http://m.detik..com/news/read/2014/01/06/185036/2459746/10/polsek-penjaringan-pelaku-penusuk-briptu-deny-seorang-hansip[/url]
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.