merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
[[ngGosip Dulu]].... Cut Tari SERING Jemput Kevin di Malam Hari
Teman Dekat, Cut Tari Sering Jemput Kevin di Malam Hari



Hubungan keduanya terendus media saat Richard Kevin mengalami kecelakaan pertengahan 2013 lalu. Artis asal Aceh itu terlihat menemani Kevin di Polres Jakarta Selatan. Sekadar diketahui, Cut Tari bergabung dengan manajemen milik Richard, Icon Talent Management.

Berawal dari rekan kerja, sering bertemu, sering berbincang, keduanya disebut-sebut menjalin hubungan. Namun, baik Tari maupun Richard Kevin membantah memiliki hubungan istimewa.

Saat itu, Tari mengaku hanya berteman dekat dengan Richard. "Cut Tari dekat sebagai pertemanan dengan Kevin. Kita coba membantu posisi Kevin sendiri," ungkap Malik Bawazier, saat menjadi kuasa hukum Richard.

"Cut Tari malam-malam suka datang. Jam 10 atau 11 malam, jemput RK pakai mobil Alphard hitam. Kemudian mengantar RK pulang," ujar pria yang bertugas sebagai sekuriti di tempat itu, kepada Tabloid Bintang.

Hal senada diungkapkan seorang pria yang sehari-hari bekerja di kantor sebelah bekas kantor RK. "Memang mereka berdua dekat, kalau saya lihat," ujarnya.




http://m.okezone.com/read/2014/01/06...-di-malam-hari



emoticon-cystgteman 1 grup Pos Ronda juga bisa jadi emoticon-Cool


Cut Tari Beli Rumah di Bintaro Bersama Richard Kevin?


ada kabar ia membeli sebuah rumah yang kini tengah direnovasi bersama Richard Kevin.
"Iya rumah gue yang dulu sudah dibeli, katanya Richard sama Cut Tari," ungkap pemilik rumah yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada detikHOT.
Saat menyambangi rumah berlantai dua tersebut, terlihat cat putih yang melekat sudah sedikit terkikis usia. Meski tampak mewah, rumah yang berada di bagian hook itu tengah dalam proses perbaikan.

"Emang Cut Tari sering datang ke sini," ujarnya menambahkan. Cut Tari belum bisa dikonfirmasi mengenai rumah tersebut. Saat ini, pernikahan Cut Tari dan Jusuf tengah berada di ambang perpisahan setelah sang suami menggugat cerai pada 18 Desember di Pengadilan Agama Jakarta Timur.[URL="http://m.detik..com/hot/read/2014/01/06/120229/2459147/230/digugat-cerai-cut-tari-beli-rumah-di-bintaro-bersama-richard-kevin"]tkp[/URL]
Diubah oleh merdekaboy.asli 06-01-2014 10:16
0
25.9K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.