Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PetuAvatar border
TS
Petu
#VIDEO: Celana Wanita Berbentuk Penis [Thailand]
#VIDEO: Celana Wanita Berbentuk Penis [Thailand]

Meskipun penuh kontroversi, tapi sebuah perusahaan di Thailand akhirnya mengeluarkan celana berpenis untuk wanita. Celana ini didesain selain untuk melindungi organ intim wanita, juga untuk mencegah kejahatan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab akibat seringnya wanita menggunakan rok pendek.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (25/12/2013) ada perancang busana yang terlalu kreatif di Thailand yang menciptakan celana unik yang menjanjikan keamanan bagi wanita karena dapat melindungi bagian sensitif wanita serta dapat menangkal pikiran kotor para pria.


#VIDEO: Celana Wanita Berbentuk Penis [Thailand]


Tapi, sejujurnya celana yang dilabeli 'Headmuns-security pants' ini akhirnya menimbulkan kontroversi karena Thailand saat ini sangat terkenal dengan banyaknya kaum transgender atau transeksual (perubahan alat kelamin dari laki-laki menjadi perempuan).

Celana ini dikhawatirkan akan membahayakan wanita yang memakainya karena ia bisa dikira lelaki atau bisa juga jadi incaran lelaki penyuka sesama jenis.

Tak hanya produknya, kini iklannya juga dilarang tayang di televisi setempat karena dianggap terlalu vulgar. Bahkan jika celana ini benar-benar mencegah serangan seksual dan menjanjikan keamanan bagi alat kelamin wanita, mungkin banyak yang setuju untuk tidak menggunakannya di luar rumah.


Spoiler for Videonya gan..:
Diubah oleh Petu 21-03-2015 17:22
0
17.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.