adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ kejujuran ahok patut di apresiasi ] Ahok: Tak Ada Gunanya Lihat Saya Macet-macetan
Jum'at, 03 Januari 2014 | 17:01 WIB
Ahok: Tak Ada Gunanya Lihat Saya Macet-macetan








TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, waktu tempuh yang dibutuhkannya untuk tiba di kantor bila terjebak macet dapat mencapai dua jam. Selama waktu tersebut, Ahok, sapaan akrab Basuki, mengklaim dapat membuat tiga keputusan.

"Tak ada gunanya melihat saya bermacet-macetan selama dua jam," kata Ahok di kantornya, Jumat, 3 Januari 2014.

Ahok menuturkan, perhitungan waktu itu membuatnya menolak Instruksi Gubernur DKI Jakarta. Joko Widodo mengeluarkan Instruksi Gubernur Nomor 150 Tahun 2013 tentang Penggunaan Kendaraan Umum bagi Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Menurut dia, nantinya kebijakan ini akan berkembang dengan penyediaan bus bagi pegawai.

Dengan adanya bus, Ahok menjelaskan, dapat mengurangi sekitar 60-70 mobil per harinya. Ia berujar, pengadaan bus akan melibatkan pihak swasta dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Setelah pengadaan selesai, Ahok meminta agar bus pegawai dan bus sekolah dapat melintas di jalur bus Transjakarta. Tujuannya, kata dia, memindahkan pengendara kendaraan pribadi ke bus umum maupun bus yang disediakan oleh perusahaan. "Kita akan kembali ke zaman saat perusahaan-perusahaan menyediakan bus," kata dia.

Instruksi Gubernur tersebut mulai berlaku pada hari ini, Jumat, 3 Januari 2014. Peraturan ini hanya berlaku setiap hari Jumat pada pekan pertama setiap bulannya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...-Macet-macetan

jokwi jokwi.... lu itu harusnya malu membuat ingub premature yang tidak melihat situasi dan kondisi sekarang ini emoticon-Cape d... (S)

masih mending ahok dah wa bilang dikasus ini dia berani jujur menyatakan jakarta belum beres sudah sok belagu belaguan terapkan ingub PNS harus pakai angkutan umum emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh adoeka 03-01-2014 16:07
0
5.1K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.