Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syafa88Avatar border
TS
syafa88
Inilah Nasib Film-Film Baru yang Ditinggalkan Paul Walker
Ketika Paul Walker meninggal dunia, ia sebenarnya tengah terlibat dengan tiga proyek film baru. Selain "Fast and Furious 7", aktor yang tewas karena kecelakaan mobil itu juga bermain dalam film "Hours" dan "Brick Mansions". Saat ini, pihak produksi ketiga film ini pun berusaha untuk tetap maju meski tanpa kehadiran Paul.

Beruntung bagi film drama "Hours", karena Paul sudah menyelesaikan semua proses syuting film tersebut. Film yang berkisah tentang perjuangan seorang ayah menyelamatkan putrinya saat Badai Katrina ini akan dirilis pada 13 Desember mendatang. Saat itu, Paul juga sudah sempat menghadiri acara promo untuk film ini.
Spoiler for trailer film "Hours":


"Paul pasti ingin kami terus maju. Dia sangat bangga dengan proyek film ini dan kami juga sudah menggelar jumpa pers 2 minggu lalu. Aku ingat duduk di sampingnya dan melihat banyak fans yang tak sabar ingin segera melihat film ini," ujar produser Peter Safran. Sementara itu, Paul sendiri pernah menyebutkan bahwa ia terinspirasi putrinya saat menjalani syuting "Hours". "Kenyataan bahwa aku memiliki putri sangat membantu peranku di sini. Tapi kurasa jika kau manusia dan memiliki hati kau pasti bisa merasa terhubung dengan film ini," ujar Paul waktu itu.

Nasib film "Brick Mansions" yang diproduksi Relativity/EuropaCorp berbeda lagi. Meski Paul sudah menyelesaikan syutingnya di film ini, namun pihak produksi masih ketar-ketir untuk merilisnya. Masalahnya, film itu menampilkan banyak adegan ngebut dan tabrakan mobil yang menjadi isu sensitif dalam kematian Paul.

Namun, mereka mengaku tak bisa menghapusnya karena salah satu adegan Paul ngebut dengan mobil sudah terlanjur muncul di salah satu trailernya. "Kami akan melakukan yang terbaik dan tak ingin terburu-buru karena ingin melakukannya dengan benar. Kami bekerja keras dengan Relativity untuk strategi pemasaran film yang tepat. Tak mungkin lagi bagi kami untuk menarik adegan Paul dalam trailernya. Tapi kami berjanji akan menampilkan imej yang baik demi menghormati Paul," ujar Kepala Marketing EuropaCorp, Fabrice Denizot.

Film ketiga Paul adalah salah satu film yang banyak dinanti-nanti penggemarnya, "Fast and Furious 7". Berbeda dengan dua film lainnya, tugas Paul rupanya masih belum selesai di "Fast and Furious 7". Proses syuting film itu baru berjalan separuh dan Paul bersama pemain-pemain lain sebenarnya dijadwalkan syuting di Abu Dhabi dalam waktu dekat.

Sutradara James Wann dikabarkan baru saja menggelar rapat untuk membicarakan nasib karakter Paul di "Fast and Furious 7". Sementara itu, Universal Pictures memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan DVD "Fast and Furious 6" pada organisasi amal Paul, Reach Out WorldWide.

"Dengan kepergian Paul, dunia telah kehilangan seorang pria yang menghabiskan hidupnya untuk memberikan kebahagiaan bagi orang lain. Kami turut berduka untuk keluarga, teman dan fans yang mencintainya," ujar Direktur Universal Pictures, Donna Langley. "Kami akan terus menyimpan kenangan Paul dan terus mendukung Reach Out WorldWide, yayasan yang ia bangun untuk memberikan harapan bagi korban bencana alam."



emoticon-Berduka (S)Rest In Peace Masbro emoticon-Berduka (S)

sumber
Diubah oleh syafa88 06-12-2013 03:45
0
5.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.