Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wokilkingAvatar border
TS
wokilking
Inilah 4 Hewan Yang rudapaksa Majikan Sendiri
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Kalau urusan nafsu manusia dan hewan apa bedanya. Sama-sama memiliki hasrat seksual, di mana saat-saat gelora seks memuncak, bagi yang telah memiliki pasangan bisa mengajak pasangannya untuk berhubungan intim.

Yang masih sendirian sebaiknya mencari pasangan dan menikah, tentu dengan segala macam persyartan. Nah baaimana jika hal terjadi terhadap hewan peliharaan. Tak jarang orang suka memelihara hewan tanpa memberikan pasangan hidupnya, kasihan bukan? Bukankah hewan juga memiliki nafsu birahi seperti manusia yang sudah menjadi kebutuhannya, namun kemana kebuthan itu di salurkan? selagi menahan gejolak birahi maka timbulah perasaan insting yang meruapakan satu petunjuk jalan yang harus di lalui.

Benar atau tidaknya biasanya akan di rasakan kelak di kemudian hari, yang berati akan menimbulkan penyesalan jika tindakannya salah, tentu bagi yang merasa bersalah, bagi yang tidak, biarpun sudah salah kaprah tetap saja tidak merasa menyesal.

Nah berikut ini 4 Hewan yang mencoba rudapaksa majikannya.
1. Seorang Wanita dirudapaksa anjing
Spoiler for 1. Seorang Wanita dirudapaksa anjing:


Wanita muda bernama Christine asal Kota Seattle, Amerika Serikat, dirinya mengaku telah dirudapaksa anjing yang dijumpainya di jalanan pada 2010. Awalnya Anjing liar alias tanpa ada pemiliknya itu berkeliaran di jalan. Saat itu kebetulan Christine melintas di jalan itu, dan anjing itu seolah mengincar dirinya dan mengikutinya hingga sampai di rumah.

Milhat anjing tak bertuan itu Christine merasa kasihan, kemudian oleh Christine anjing itu di ambil dan dipelihara. Setelah beberapa minggu terjadi hal yang tka terduga, bermula saat Christine sedang mandi, dirinya mendengar ada suara aneh yang bersumber dari arah dapur. Christine menduga ada pencuri. Kemudan dengan hanya menutup tubuhnya memakai handuk dia mendatangi arah sumber suara itu sambil bawa pentungan tongkat kasti.

Setelah tiba di dapur dan melihat apa yang terjadi ternyata anjingnya tengah mencari makanan, lantaran Christine lupa memberinya makan. Anjing yang tengah mencari makanan itu tiba-tiba melihat majikannya yang hanya mengenakan handuk, entah apa yang ada dalam diri anjing itu tiba-tiba menyerang majikannya dan siap meinggit leher Christine, dan jika wanita itu coba bergerak leher Christine bakal koyak oleh gigi tajam hewan itu.

Tak berani bergerak Christine pun pasrah saja, dan Astaga anjing itu menggosok-gosokkan penisnya tepat mengarah vagina Christine, kemudian penis anjing itu di masukkan ke dalam vagina Christine dan layaknya manusia anjing itu menggerak-gerakkan bagian punggungnya, walau tidak lama, anjing itu mengeluarkan suara seperti merasakan nikmat. Setelah itu dia pergi begitu saja.

2. Ikan Lumba-lumba rudapaksa perempuan
Spoiler for 2. Ikan Lumba-lumba rudapaksa perempuan:


Pasangan asal Carolina Utara, Amerika Serikat tahun lalu melakukan perjalanan ke Hawaii demi melahirkan bayi mereka. Rencananya si perempuan bakal melahirkan di dalam air dengan dikelilingi lumba-lumba diharapkan bisa membuat ikatan dengan pelbagai hewan.

Namun mereka diperingatkan lumba-lumba bukanlah hewan semanis dikira. Meski sangat cerdas mereka bisa saja merudapaksa dan menenggelamkan perempuan. Bahkan banyak beredar rekaman di situs berbagi video Youtube memperlihatkan kejadian itu.

3. Simpanse gerayangi perempuan Rusia
Spoiler for 3. Simpanse gerayangi perempuan Rusia:


Seorang penjaga kebun binatang di Rusia bernama Valentina Kirilova mengklaim dia pernah dilecehkan oleh seekor simpanse pada 2007. Peristiwa itu terjadi di kebung binatang di Kota Rostov.

Kirilova hendak memberikan binatang itu pisang. Namun tiba-tiba simpanse itu menarik tangannya dan meremas dadanya serta menggerayangi bagian kelaminnya.

Perempuan itu berteriak dan penjaga kebun binatang lain mendengar jeritannya. Mereka langsung menyelamatkan Kirilova. Lengan wanita itu patah akibat serangan simpanse. Selain itu dia juga stres berat.

4. Kuda rudapaksa lelaki Amerika
Spoiler for 4. Kuda rudapaksa lelaki Amerika:


Ken Pinyan lelaki asal Amerika Serikat menjadi orang paling disorot kematiannya pada 2005. Dia tewas lantaran bercinta dengan kuda.

Lelaki berprofesi sebagai mekanik pesawat tempur itu ternyata memiliki kelainan seksual. Dia gemar bercinta dengan kuda dan sering mengendap-endap ke kandang kuda Arab sengaja dipelihara dia demi memuaskan nafsunya.

Namun nahas malam itu si kuda bernama Bullseye ternyata juga tengah bergairah. Bokongnya langsung dihujam kelamin kuda terlalu besar.

Pinyan mengalami pendarahan hebat. Dia tewas beberapa saat setelah menerima perlakuan seksual dari kuda disayanginya itu.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belomatabelo

komeng gan!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for source:
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
64.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.