Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

www.bitcomp.bizAvatar border
TS
www.bitcomp.biz
DOTA LOVERS MASUK, SEJARAH PENAMAAN HERO DOTA
DOTA LOVERS MASUK, SEJARAH PENAMAAN HERO DOTA
DOTA LOVERS MASUK, SEJARAH PENAMAAN HERO DOTA

Spoiler for jamin:







mungkin kaskuser semua ada yg demen banget ama yg nama na GAME DOTA ? nah kadang saat pick up hero itu, ada latar belakang hero tersebut (Nyusul) nah saat ini ane mau share ka agan smua mengenai SEJARAH NAMA NAMA Hero di dota. emoticon-Cool

cekidota yah gan

emoticon-Kiss



1. Raijin Thunderkeg the Storm Spirit

Spoiler for raijin:


Raijin adalah dewa guntur dan kilat dalam mitologi Jepang.. Namanya berasal dari kata rai Jepang, yang berarti kilat bersinar, yang berarti dewa.

2. Rhasta the Shadow Shaman:

Spoiler for RASTA:


Shamanisme mengacu pada serangkaian kepercayaan tradisional dan praktek-praktek yang mirip dengan Animisme yang mengklaim kemampuan untuk mendiagnosa dan menyembuhkan penderitaan manusia dan kemampuan untuk menyebabkan penderitaan.

3. Pugna the Oblivion:


Spoiler for PUGNA:


Pugna adalah kata latin untuk perang atau bertempur. Oblivion adalah kondisi atau kualitas yang benar-benar telah terlupakan, kebalikan dari terkenal.

4. Zeus the Lord of Olympia


Spoiler for zeus:


Olympia adalah rumah para dewa dalam mitologi Yunani. Zeus adalah raja dari semua dewa. Ia punya "istri" bernama Hera, dan ia dan ia adalah orangtua banyak para dewa lainnya, seperti Apollo, Ares dan Athena.

5. Ulfsaar the Ursa Warrior:


Spoiler for Ursa Warrior:



Nama Ursa berasal dari dua nama rasi bintang Ursa mayor dan Ursa minor, yang berbentuk beruang besar dan beruang kecil. Ada mitos yunani lama tentang Ursa, yaitu Zeus berselingkuh dengan bidadari yang bisa berubah menjadi beruang. Dia akhirnya mempunyai anak yang berwuud beruang , untuk menyembunyikan gosip yang nantinya menimbulkan masalah, Zeus menempatkan mereka antara bintang-bintang agar tetap aman.

6. Bradwarden the Centaur Warchief:

Spoiler for Centaur:

Dalam mitologi Yunani, centaurus adalah ras makhluk manusia terdiri dari manusia dan kuda. Mereka dikenal memiliki kekuatan besar yang mereka peroleh dari kuda. Bradwarden adalah seekor centaur dari buku DA Salvatore The Demon Spirit.

7. Slithice the Naga Siren

Spoiler for Siren:


Siren adalah mitos penghuni laut yunani , yang tinggal di pulau batu, suaranya dikenal dapat menenggelamkan pelaut, untuk memiliki perahu mereka yang akan dihancurkan menjadi batuan. karena itu ultinya dinamakan song of the sirens.

8. Aiushtha the Enchantress

Spoiler for aiushtha:


Aiushtha adalah seorang peri pohon. Dryad adalah roh pohon perempuan dalam mitologi Yunani. Mereka terkenal berumur panjang, karena dia memiliki ramuan perawat alam. Enchantress adalah sebuah perapal mantra perempuan, praktisi sihir, pengguna pesona magis yang abadi.

9. Syllabear the Lone Druid
Spoiler for Lone druid:


Druid adalah semacam pimpinan adat dari budaya celtic acient. Druid sangat peka dengan alam, dan menjadi seorang Deruid harus belajar selama 20 tahun di pusat pengajaran druidic pada Anglese, berpusat pada danau magis. Nama Syllabear adalah tribute untuk Syllabel, salah seorang Kontributor Dota

10. Rikimaru the stealht assassin
Spoiler for Stealth Assasin:

Rikimaru adalah karakter fiksi yang muncul dalam seri permainan video game Tenchu stealth. Tapi hanya nama stealth dan menghilangnya saja yang berhubungan dengan permainan tersebut, sedangkan nama Riki adalah satir yang mirip manusia, tetapi dengan telinga kuda dan kadang-kadang tanduk. Satir (bahasa Yunani: Sátyroi) adalah makhluk penghuni hutan-hutan dan pegunungan, dan memiliki hubungan yang dekat dengan Dewa Pan dan Dionisos dalam mitologi Yunani

11. Lina Inverse

Lina Inverse adalah tokoh fiksi, seorang penyihir dari serial anime "Slayers". Salah satu dari nama jurus pamungkas dalam serial ini adalah" Dragon Slave ", seperti yang kita kenal.

Spoiler for Lina:


12. Crystal Maiden ( Gadis Kristal ?)
Spoiler for Rylai:



Rylai adalah tokoh fiksi seperti lina inverse, beda nya tokoh ini di buat oleh pendahulu sebelum icefrog (ane lupa siapa nama na tuh), ga banyak informasi yang didapat seputar latar belakang penamaan hero ini, tapi menurut ane berdasarkan biografi hero ini bisa disimpulkan penamaan hero ini berdasarkan imajinasi sang pembuat untuk menjadi pembanding dari api (lina inverse)

13. Yurnero the Juggernaut
Spoiler for yurnero:

Juggernaut adalah Istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah simbol literal yang dianggap sebagai kekuatan yang tak terbendung yang dapat menghancurkan segala penghalang. Istilah ini berasal dari seorang dewa Indian kuno bernama Jagannatha, yang berarti "Tuhan alam semesta.

14. the Treant Protector

Spoiler for Treant:


Pohon hidup dapat ditemukan dalam banyak mythology, sehingga untuk menentukan asal mula yang tepat dari Pohon yang hidup hampir mustahil.sedangkan nama Treant adalah kombinasi dari Tree dan Giant yang artinya pohon raksasa.

Rooftrellen..? ini hanya sekedar panggilan saja emoticon-Ngakak ane udah ubek2 ga dapet juga informasi mengenai nama ini

15. Ogre Magi


Spoiler for Ogre:



ogre adalah sebuah rakasa manusia besar dan mengerikan. Ogre sering digambarkan memakan manusia dalam cerita dongeng dan cerita rakyat.
Aggron adalah salah satu spesies pokemon yang terbuat dari batu dan besi. emoticon-Ngakak

Sumber :
Spoiler for sumber:



TAMBAHAN dari kaskuser yang nanti akan ane rapihkan lagi
Spoiler for Tambahan:


UPDATE

DOTA LOVERS MASUK, SEJARAH PENAMAAN HERO DOTA

Spoiler for Update:


Spoiler for Update:



Segitu dulu yah gan, nanti akan ane update lagi klo ada yg timpukin BATA emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

emoticon-Kissemoticon-Kiss



Spoiler for BATA PLISSssss:
Diubah oleh www.bitcomp.biz 14-04-2014 22:23
0
29.4K
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.