merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Kompolnas HERAN istri POLISI punya BANYAK perhiasan mewah ???
Kompolnas heran ada istri polisi punya banyak perhiasan mewah



Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyoroti gaya hidup mewah istri-istri para perwira polisi. Sebab, tak sedikit istri dari para perwira Polri tak malu memperlihatkan harta kekayaannya.

Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurrachman mengaku prihatin kepada istri para perwira polisi yang berkelakuan semacam itu. Apalagi, baru-baru ini Titi Yusnawati, istri Kasat I Direktorat Narkoba Polda Kalbar AKBP Fransetyono diketahui kehilangan perhiasan mewah berharga ratusan juta rupiah yang disimpan di dalam koper saat naik pesawat.

"Sungguh ironi, seorang istri pejabat Polri setingkat Kasubdit memiliki perhiasan super mewah.Saya merasa prihatin dengan fakta seperti ini. Hidup mewah nampaknya sudah menjadi budaya anggota Polri dan Bhayangkari," kata Hamidah kepada merdeka.com, Minggu (5/1).

Hamidah mengaku sudah mengetahui sejak dulu ada istri para perwira Polri yang kerap berpenampilan mewah. "Saya pernah mendengar penampilan-penampilan ibu Bhayangkari. Super mewah, mulai dari tas branded, perhiasan dan lainnya," ujarnya.

Menurut Hamidah, fenomena seperti ini tak bisa didiamkan begitu saja oleh Kompolnas. Sebab, gaya hidup mewah selama ini masih menjadi bahan yang sensitif jika dibahas dalam dunia kepolisian.

Apalagi jika kedapatan istri polisi bergaya mewah, hal tersebut bisa menambah pandangan buruk masyarakat kepada kepolisian. "Kami akan melihat kerja pengawas internal dulu bagaimana atasi masalah ini. Kalau memang tidak ada progres, Kompolnas akan melakukan klarifikasi ke Polri," imbuh Hamidah.


http://m.merdeka.com/peristiwa/kompo...san-mewah.html



ah apa iya ...... emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh merdekaboy.asli 05-01-2014 18:05
0
11.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.