cherishwahyudiAvatar border
TS
cherishwahyudi
pelajaran dari kegagalan deddy corbuzier
selamat malam gan,
Ane prihatin dengan aksi sulapnya deddy malam ini, untuk kedua kalinya beliau gagal di panggung yang dia bikin sendiri, yang pertama di panggung the master RCTI, dan yang ke dua di panggung the next mentalist Trans7.

Dan FYI, dua kegagalan deddy itu disiarkan secara live, yang artinya benar-benar sebuah kesalahan yang gak mungkin bisa ditutupi karena acaranya live di tv.

hari ini tanggal 5 januari 2014, deddy kembali terlihat fail melakukan triknya, namun perlu diperhatikan, kegagalan deddy di panggung the master RCTI dan di the next mentalis trans7, kedua-duanya merupakan kesalahan asistennya yang tidak melakukan hal yang seharusnya.

Di panggung the master, asisten deddy tidak menutup tirai dengan sempurna sehingga triknya terlihat jelas kalau deddy keluar melalui ''pintu rahasia''

Di panggung next mentalis trans7 merupakan kesalahan asisten yang terlalu cepat membuka penutup pintu sehingga terlihat ''celah'' pada benda padat yang akan di tembus si dedy.

Anyway, apapun kejadiannya, yang namanya manusia tidak ada yang sempurna dan pasti pernah melakukan kesalahan. saya tetap mendukung deddy untuk memajukan seni sulap di indonesia, toh kesalahan-kesalahan tersebut bukanlah pure kesalahan si deddy melainkan kesalahan dan kecerobohan yang dilakukan oleh para asistennya.

lantas apakah pelajaran berharga yang dapat kita petik dari kejadian adalah

Spoiler for live:


Spoiler for asisten:


Spoiler for pelajaran berharga:


dan sekarang coba kalian perhatikan video yang deddy dan roller coaster, itu merupakan salah satu bukti deddy adalah seorang yang master di bidang persulapan indonesia




Standing aplause untuk deddy.
Diubah oleh cherishwahyudi 05-01-2014 17:17
0
5.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.