Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elang313jawaAvatar border
TS
elang313jawa
Kaskus yg udah "GAK penting lagi"!!!!!!
Gan ane silent reader selama ini, jujur dulu2 paling suka baca kaskus, ane dapet bnyak berita dan informasi yang gak umum, banyak postingan agan2 yg bgus2 dan seru buat di baca. Tapi beberapa bulan belakangan ini kok malah makin ancur ni kaskus, makin banyakpostingan BB-nya dari pada informasi yang bagus, ada jga paling satu dua itu juga udh kalian CUEK-in dulu sekali ada berita bagus pasti full rate skrng boro-boro yang ad juga ketimpa sama post2 gak jelasemoticon-Najis

NAJIS bgt kaskus sekarang, ane putusin sekarang buat ni ID karena kecewa gan, anak muda indonesia sekarang udah antipati sama keadaan negaranya dan sesama, kita telah berhasi dibodohi pemerintah dna cecunguknya, meraka berhasil membuat kita antipati gan hati2.

salah satu contoh kmaren pas tahun baru ada berita tentang teroris yang "katanya" ditangkap ma DENSUS 88, yaah udah bukan rahasia umum lagi klo tu cecunguk pemerintah hanya buat itu paling jga tu teroris sesuruhan mereka juga, buat rame2in aja + NI YG PERLU DIGARIS BAWAHI

"MEREKA (PEMRINTAH-RED) MUNGKIN SEDANG MENGETES MASYARAKAT APAKAH MASIH PEDULI ATAU UDAH ANTIPATI???"

Dan sekaranga saya lihat udah pda antipati, dulu2 sekali ad isu teroris macam gini pasti heboh, sekarang2 udah pda gak meduliin lagi udah pada lebih seneng goyang2 gak jelas itu ikut acara2 gak penting.

Cobalah ayo anak muda bangsa yang akan menjadi oenerus, penyokong dan pondasi negara dan bangsa ini, kita harus mulai melek lihat apa yang terjadi sebenranya pada negara dan bangsa kita ini? Bangsa yang dikenal oleh orang luat dari sejak zaman kerajaan ada bangsa perang!!! bangsa yg kuat mental baja dan tubuhnya sekarang lemah!!, mudah dikalahkan hanya dengan sedikit tontonan yang dan peralihan budaya yang justru merusak kita!!!

Memang dizaman yang memusingkan ini, emang lebih enak gak ngurusin yang gtu2, mending seneng2 aja, jalan2 nikmati hidup "itulah anak muda".
HATI-HATI gan!!! itu adalah salah satu tipuan trik muslihat untuk melemahkan negara dan bangsa kita!!! Dan itu baru SALAH SATUNYA, masih banyak lagi tipuan-tipuan lainnya,, yg harus lebih diwaspadai!!!

Sebagai anak muda sudah selayaknya kita menjaga bangsa dan negara yang adalah hasil perjuangan bapak ibu kita, nenek kakek kita.

SUDAH SEPANTASNYA ANAK MUDA INDONESIA BERFIKIR LOGIS KEDEPAN UNTUK PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK, SUDAH SAATNYA KITA YANG GANTI MENJAGA PARA TETUA, ORANG TUA KITA MEMBIARKAN MEREKA SEKARANG SANTAI-SANTAI DIRUMAH, KARENA SAAT INI ADALAH SAATNYA KITA "BANGSA MUDA" UNTUK GANTI MEMULAI PERUBAHAN SECEPATNYA!!!!

JANGAN TAKUT PUSING ATAU REPOT!!!! ANAK MUDA HARUS PUSING DAN REPOT HARUS BISA MEMECAHKAN MASALAH!!!! JANGAN MAU DIBUAT LEHA-LEHA ATAU SANTAI!!! JANGAN MAU TERDIAM MERASA "NYAMAN" PADA SUATU KONDISI YANG DIBUAT "SEOLAH-OLAH NYAMAN" KARENA KALO KALIAN LIHAT, KITA TIDAKLAH NYAMAN! MARI BERGERAK SODARA-SODARAKU SE-BANGSA DAN SETANAH AIR!

ANAK MUDA INDONESIA HARUS BERANI MAJU!!!!
ANAK MUDA INDONESIA BUKAN PEMUDA YANG PEMALAS DAN HANYA DIAM TERIMA KONDISI YANG DIBUAT"SEOLAH-OLAH"
ANAK MUDA INDONESIA PEMUDA YANG BERANI!!
TAK ADA KEMERDEKAAN JIKA ANAK MUDA (KITA) TIDAK MEMULAI PERGERAKAN!!!
TDAK ADA INDONESIA INI DAPAT MERAIH KEMERDEKAAN BILA PARA PEMUDA DAHULU YANG MENDESAK SEGERA DIADAKANNYA PROKLAMASI!!!!

terakhir gan dari saya:
MARI KITA BERSAMA BERPEGANGAN TANGAN KELUAR DARI KONDISI TIPU DAYA INI, KITA BUKA MATA KITA BERSAMA, BEJALAN KE LUAR KAMAR MELIHAT KEADAAN YANG SEBENARNYA TERJADI, DAN BERSAMA MERUBAHNYA UNTUK LABIH BAIK!!!!

sekian,
terima kasih dan saya lebih berterima kasih lagi bila ad yang membaca satu postingan ini walaupun hanya SATU ORANG yang membaca, dan semoga walau satu itu tapi dapat memulai perubahan dan membantu kawan-kawan anak muda lainnya untuk mulai sadar melihat kondisi yang sebenarnya dan mulai bergerak untuk perubahan yang baru!

salam dari elang313jawa emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
0
4.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.