onadio27Avatar border
TS
onadio27
[B]KEISTIMEWAAN ANJING PITBULL DI BALIK TAMPANG SANGARNYA[/B]
selamat datang agan" sekalian di thread entah keberapa ane ini (dan belon 1 pun yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cape d...

Spoiler for pitbull:


kali ini ane bakal ngebahas salah satu ras anjing paling menabjubkan di dunia,
AMERICAN PITBULL TERIER atau sering di sebut PITBULL.
bagi agan" yg masih awam dan tak pernah memelihara anjingh ini pasti berpendapat bahwa jenis anjing ini berkarakter galak, buas, dan tak bersahabat.
tak heran anjing pitbull sering di katakan demikian karena tampangnya yang sangar dan pandangan matanya yg tajam (ane pertama kali liat anjing ini juga merinding emoticon-Takut)

tapi tahukah agan di balik tampangnya yg sangar ternyata banyak sekali keistimewaan dari anjing pitbull?? berikut ulasanya..

1. anjing yang sangat setia

Spoiler for setia:

tidak hanya pitbull, semua jenis anjing memang terkenal memiliki kesetiaan yang luar biasa terhadap tuanya. tetapi kesetiaan pitbull bisa di bilang istimewa karena anjing ini tetap bersedia menemani tuanya meskipun dia tidak menyukai moment tersebut.

2.kekuatan yang sangat besar

Spoiler for kekuatan:

trah anjing berotot ini memiliki kekuatan yg luar biasa hebat dan belum ada jenis anjing lain yg menyamainya.
pernah tercatat bahwa pitull mampu menarik beban seberat 1925kg emoticon-Belomatabelo

3.gigitan yang sangat kuat
Spoiler for gigitan:

pitbull dapat menggigit target dan tidak melepaskanya meski angkat targetnya hingga sang pitbull bergelantungan (locking jaw), dan sering kali harus menggunakan baja berbentuk lempengan untuk melepaskan gigitanya.
pitbull mampu menggigit target dan bergelantungan lebih dari 45menit emoticon-Belomatabelo

4. keberanian yg luar biasa dan sifat pantang menyerah
Spoiler for gameness:

oleh teman" pitbull lovers sifat pantang menyerah yang dimiliki pitbull di sebut gameness. se'ekor pitbull tidak akan mundur ketika menghadapi lawan yang 5kali lebih besar ukuran tubuhnya (misal banteng) dan pitbull tidak akan mundur meski posisinya terjepit. zaman dulu pitbull sering di adu 1 lawan 1 dengan se'ekor banteng, itu mengapa ada kata "bull" di nama "PITBULL".

5. tahan rasa sakit

Spoiler for tahan sakit:

se'ekor pitbull mempunyai ketahanan yg luar biasa terhadap rasa sakit, pernah terjadi seekor pitbull jatuh dari lantai 3 sebuah gedung dan mengenai cap mobil di bawahnya tetapi setelah itu sang pitbull berlari kembali tanpa menunjukan rasa sakit.

6. bersahabat dengan orang dewasa maupun anak anak

Spoiler for bersahabat:

banyak orang yang mengira pitbull tak bersahabat dari raut wajahnya yang menyiratkan kesangaran. tetapi anggapan itu sama sekali salah. seekor pitbull yang terluka akibat pertarungan akan langsung di jahit oleh panitia (orang yg tak di kenal) tanpa bius, tetapi tak pernah ada yang menyerang sang perawat tersebut. dan pitbull dapat di katakan aman bermain dengan anak" karna apabila sang anak menjahili atau tak sengaja menginjak ekor, pitbull tidak akan menyerang karena tidak merasakan sakit.

7.bersahabat dengan semua makhluk
Spoiler for bersahabat:

pernah anjing pitbull saya di dekati seekor anak kucing yg masih sangat kecil, dan tau apa yg terjadi? dia hanya mengendusnya dan setelah itu tidur bersama emoticon-Matabelo

sedikit ralat untuk nomer tujuh telah di koreksi oleh sesama agan pitbull lovers. pitbull mungkin ada yg dapat bersahabat dengan hewan lain (seperti pitt saya) tetapi kebanyakan memang pitbull akan menyerang hewan lain apabila tidak di sosialisasikan dengan baik dari kecil. dan naluri pitbull itu sendiri yang dari dulu sudah si gunakan untuk anjing "petarung" (dengan hewan lain)
tapi tenaang.. tetep bisa jinak kog kalo di sosialisasikan dengan baik emoticon-Smilie

8. sering di jadikan anjing petarung

Spoiler for tarung:

seekor pitbull sering di jadikan anjing tarungan karena kekuatanya, kelinjahan, keberanian, pantang menyerah dan gigitanya yg sangat kuat, sungguh paket yg lengkat tapi di salah gunakan emoticon-Cape d... (S)
alasan mengapa jenis anjing pitbull yang di pertarungkan, bukan jenis anjing lain adalah jika seekor GSH atau rottweiler terkena gigitan saat bertarung ia akan langsung lari, tetapi tidak dengan pitbull.

9. sering di jadikan barisan terdepan kepolisian USA

Spoiler for k9:

seekor pitbull jika dididik dengan benar akan sangat membantu, seperti anjing polisi. karna ia memiliki kekuatan, penciuman yang tajam, dan gonggongan yang dapan membuat mental kepala triad sekalipun runtuh emoticon-Matabelo

10. memiliki postur tubuh dan otot menawan

Spoiler for otot:

seperti halnya rottweiler, salah satu daya tarik utama jenis anjing pitbull adalah otot dan postur tubuh yang menawan emoticon-Kiss

11. fariasi warna dan ukuran tubuh

Spoiler for fariasi:

tidak seperti rottweiler, beagle, husky, herder, dan jenis anjing lain yg memiliki bentuk tubuh dan warna monoton, pitbull terbagi dalam 3bentuk tubuh : small, medium dan big size. warnanya pun sangat amat berfariasi.

12. di sukai cewe cewe emoticon-Kiss

Spoiler for genit:

berjalan dengan anjing pitbull tentu saja mengundang banyak perhatian dari lawan jenis karena postur tubuh yang menarik dan kegagahan anjing ini membuat kita terkesa lebih macho emoticon-Cool

13. bahkan di sukai super hero

Spoiler for super hero:

emoticon-Ngakakyg ini buat intermezo gan, jangan terlalu serius ah.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

14. bulan"an media

Spoiler for bulan"an media:

jenis anjing pitbull memang di cap jelek oleh banyak neara akibat ke alay'an media"nya. seekor labrador/pug/herder tidak akan masuk siaran tv nasional akibat menggigit seseorang, tetapi jika pitbull?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Sorry
bahkan sempat di sragen jawa tengah seseorang mengaku di gigit pitbull (biar keliatan keren n tenar) padahal setelah di telusuri lebih lanjut yg menggigitnya adalah anjing kampung emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

15. jenis anjing kesayangan cessar milan
Spoiler for deedy:

anjing pertama cessar millan adalah seekor pitbull bernama deddy, saat deddy meninggal cessar milan senpat akan bunuh diri saking terguncyaangnya emoticon-Matabelo

16. banyak catatan heroik
Spoiler for super herro:

sergeant stuby adalah anjing militer amerika, pitbull pemberani ini telah menyelamatkan selusin pasukan amerika setidaknya 2 kali, menangkap mata" russia dan mencium gas beracun yg dapat menewaskan pasuka AS,
babby adalah anjing pitbull yang menyelamatkan sebuah keluarga dari kebakaran. pitbull lain menyelamatkan gadis kecil dari buaya dan beruang. dan masih buanyaaaaakkkk lagi..

itulah fakta" menarik tentang anjing AMERICAN PITBULL TERRIER, jika di latih dididik dan di sosialisasikan dengan baik maka jenis anjing ini akan sangat menyenangkan untuk di pelihara. dan tentunya dapan membantu meringankan tugas kita dengan banyak skill yg di milikinya.

biar imbang ane kasi kekurangan miara pitbull gan
AKIBAT PIARA PITBULL
Spoiler for your pitbull or me?:


BONUS PIC
Spoiler for bonus:


temen" pitbull solo
Spoiler for spc:


ini dia pitbull TS
Spoiler for sahabat kaki empat:


Spoiler for buka:

Diubah oleh onadio27 08-10-2013 16:55
1
67.8K
502
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.