Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VanzoBurnsAvatar border
TS
VanzoBurns
Ini Dia Hobi Baru Pemimpin Korea Utara-KIM JONG UN: Budidaya Jamur!
Spoiler for pic:


Pyongyang - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un mempunyai hobi baru. Namun hobi ini sama sekali tidak berkaitan dengan senjata ataupun nuklir yang sempat digembar-gemborkan Korut beberapa waktu lalu. Hobi ini berkaitan dengan jamur!

Seperti diberitakan Altantic Wire dan dilansir news.com.au, Kamis (18/7/2013), Jong-Un terlihat mengunjungi sebuah tempat budidaya jamur, pekan ini. Pemimpin muda ini didampingi oleh sejumlah pejabat melihat-lihat jamur yang dibudidayakan di tempat yang dirahasiakan tersebut.

Hal ini disebut-sebut merupakan bagian dari rencana barunya untuk menjadikan Korut sebagai pusat budidaya jamur secara global.

Dalam foto-foto yang diambil media setempat, terlihat Jong-Un yang tersenyum saat mengunjungi tempat budidaya jamur tersebut. Media setempat juga menyebutkan bahwa Jong-Un senang mendapat sambutan hangat dari para karyawan setempat, yang kebetulan semuanya wanita.

Disebutkan pula bahwa menjadikan Korut sebagai pusat budidaya jamur juga menjadi salah satu harapan sang kakek, Kim Il-Sung yang merupakan pendiri Korut.

"Dia (Jong-Un) mengatakan perlunya mewujudkan keinginan Presiden Kim Il-Sung, yang menyerukan agar negara ini menjadi produsen jamur terkenal di dunia dengan membangun banyak tempat budidaya jamur di sejumlah wilayah negara ini," demikian dilaporkan media nasional Korut, Korean Central News Agency (KCNA).

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut apakah budidaya jamur ini semata-semata hanya untuk tujuan bisnis, atau ada tujuan lain. Termasuk apakah nantinya budidaya jamur ini akan digunakan untuk memberi makan rakyat Korut yang kelaparan.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/18/094620/2306479/1148/ini-dia-hobi-baru-pemimpin-korut-budidaya-jamur"]sumber[/URL]

komentar: sama ky model rambutnya... emoticon-Big Grin
0
5.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.