Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridosateAvatar border
TS
ridosate
[Help] Tidur ane serem banget
permisi semua sesepuh disini. ane to the point aja ane mau tanya soal tidur ane beberapa hari yg lalu yg menurut ane menyeramkan .

Jadi Gini ceritanya.
Ane kerja malem gan jadi bisa tidur pas udh dirumah dan itu pagi hari.
Pada saat itu ane tidur di kamar ibu ane. pagi2 sekitar jam 8nan. karna ane capek bgt makanya ane langsung tidur aja dan itu cepet pulesnya.
Disaat ane lg enak2 tidur tbtb ane kebangun dan sontak kaget karna ane lihat sosok di depan ane yg berdiri dengan kalemnya. ini sosoknya persis banget kayak yg ane temuin
[Help] Tidur ane serem banget

disini ane kayak rep repan. ane ga bisa bangun dan ngomong. tubuh ane diem kaku ga bisa ngapa ngapain. ane bener2 kaget dan berusaha buat bangun karna liat makhluk kek gitu emoticon-Takut
tiba tiba makkhluk ini manjangin tongkatnya itu dan cabiknya itu ada di leher ane . ane kayak ditarik paksa ga . disitu ane pasrah apa ini saatnya ane di panggil Yang Maha Esa? ane berusaha buat baca duakalimat sahadat tp entah kenapa ane lupa ayatnya. disitu ane ngorok ngorok gan kayak sapi pas di sembelih emoticon-Frown ane coba istigfar dan gerakin tangan ane. ane terus istigfar blarrrrrr ane kontal gan. akhirnya ane sadar dan gerakin tangan ane. makhluk itu pun udh ga ada. disini ane lemes sekujur tubuh gan. jujur ane merinding pas ngetik ini gan.
ane bingung itu makhluk apa. mohon penceragannya semua >.< sesepuh.
makasih semua makasih sebelumnya.
0
1.6K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.