Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
Perancang: Kinerja Jokowi Lebih Penting dari Sepatu
Sabtu, 04 Januari 2014 | 17:27 WIB
Perancang: Kinerja Jokowi Lebih Penting dari Sepatu

Perancang: Kinerja Jokowi Lebih Penting dari Sepatu


TEMPO.CO, Jakarta - Sneakers cokelat bermodel slim yang kerap digunakan Jokowi untuk blusukan, merupakan jenis sepatu yang cocok digunakan untuk beraktivitas di lapangan. Menurut perancang dan pengamat mode, Samuel Watimena, model sepatu seperti itu punya keunggulan tertentu untuk menunjang kinerja Jokowi saat blusukan.

"Sepatu sneakers kan dipakai Jokowi saat dia blusukan. Sepatu jenis ini punya alas kaki yang lebih mencengkram," kata Samuel pada Tempo, Sabtu, 4 Januari 2014.

Menurut Samuel, selain memiliki beberapa unggulan, dipilihnya sepatu jenis sneakers juga berkaitan dengan faktor kenyamanan dan juga faktor keselamatan. Intensitas penggunaan sepatu model ini pun dipandang Samuel masih relatif sesuai dengan aktivitas Jokowi selama ini.

"Aktivitas blusukan menggunakan sneakers masih sesuai. Dalam kesempatan lain, misal, kalau pakai jas kan Jokowi tidak pakai sneakers."

Tidak dipungkiri memang banyak hal yang menjadi daya tarik dari seorang Jokowi. Dari tingkah laku hingga apa saja yang ia pakai. Hal tersebut disinggung oleh Samuel agar baiknya fokus yang diberikan pada Jokowi ada pada kinerjanya, bukan hal yang lain.

"Jangan sampai melihat, memantau hal-hal lain sampai mendetail tapi tidak prinsipil," kata Samuel. "Jokowi bukan model," ujar dia lagi.


http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ng-dari-Sepatu

itulah jokowi, memantau sampai mendetail tapi tidak di telaah dan dipelajari objek yang dipantaunya secara mendalam , sehingga banyak kebijakannya seperti instan tanpa melalui proses diskusi , semua di uji coba seperti jakarta ini adalah laboratorium yang komplit untuk jokowi bereksperimen emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh adoeka 04-01-2014 15:12
0
2.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.