Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nananaaaaaAvatar border
TS
nananaaaaa
jangan takut menghadapi razia motor di jalan gan gan

Malem agan & aganwati
Ane mau share pengalaman ane kemaren malem kena razia pengendara motor di daerah jln.
Tepatnya sekitar pukul 23.30 ane br plg dr rmh cwo ane di cengkareng abis jenguk nyokap nya yg abis kecelakaan
Nah malem itu jalanan padat merayap tp ane lupa nama jalannya. dr jauh keliatan bnyak polisi gan. Ane langsung panik gan secara ane ga pk helm tp cwo ane pake.. ane ga pk helm soalnya plg kerja langsung di jemput ga smpet ambil helm di rmh
Nih gan percakapan ane sm cwo ane sebelum kena razia
A : ane
C : Cwo ane

C: yank ada razia motor
A: buruan yank puter balik (ane liat banyak yg puter balik jg gan)
C: wahh... mobil nya wrna coklat yank, sepatu polisinya jg pendek
A: udah yank buruan puter balik . Gue ga pake helm nih
C: Udah tenang aja.. pokok nya kalo polisi minta damai, lu bilang aja ga ada duit sama skali

Nahh akhirnya pas di kerumunan polisi yg lg razia, cwo ane minggirin motor nya tanpa disuruh polisi. Trus ane turun langsung minggir ke pinggir jalan.
Langsung deh tuh polisi nyamperin cwo ane, ngomong apaan ane jg ga tau soalnya ane langsung menjauh. Dr jauh ane liat cwo ane buka dompet nunjukin stnk, trus cwo ane di ajak ke pojokan gt ama polisinya. Ane pikir sih cwo ane mo nyogok itu polisi
Nah skitar 5 menit cwo ane langsung manggil ane suruh naek k motor..
Nah di perjalanan:
A: yank lu nyogok polisinya?
C: ngga donk
A: trus koq bisa bebas, lu kena surat tilang ya?
C: Ngga, polisi yg td tuh bukan polantas yank. Mereka tuh ga punya surat tilang . Ya biasa lahh mungkin lg butuh duit.
A: lahh trus gmana lu bs bebas tanpa ngasih uang damai?
C: yaa dia awalnya ngajak damai . W bilang ga ada uang. Trus dia bilang emang punya uang brapa? W jawab aja w ga da uang sama skali. Trus polisi nya bilang yaudah sy lapor komandan sy dulu. Eh ga brapa lama dia balik lg cm bilang lain kali jgn di ulangi ya de
A: ohhh gitu toh.. dasar polisi nakal. Haha
C: mereka tuh bukan polantas yank. Kalo polisi yg pny surat tilang itu yg sepatunya tinggi trus warna mobil nya biru putih. Nah kalo ketemu polisi yg kaya td bilang aja ga ada uang. Mo dia maksa kayak apa jg ttp aja bilang ga ada uang. Toh ujungnya paling cm bilang lain kali jgn di ulangin ya dee..
Sekian gan cerita pengalaman ane, maaf kalo agan aganwati ada yg berprofesi sbg polisi . Ane ga bermaksud menjelek2an. Krn ane tau msh bnyak polisi yg bersih dan berhati jujur di negri tercinta ini..
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.