maz delAvatar border
TS
maz del
PENIPUAN di T*k* B*g*s semakin merajalela!!
Dear rekan kaskuser sejawat..

Numpang berbagi pengalaman yang sama sekali tidak mengenakan.. Dan kalo bias membantu buat melacak penipunya, ane mengucapkan banyak terimakasih gan.. Ane jg inisiatif membuat thread ini supaya ke depan kita lebih berhati-hati dalam berbelanja online, apalagi yang melibatkan uang yang jumlahnya besar.

Temen kantor ane, baru saja ketipu 5.5 jt di T*k* B*g*s gan, doi bermaksud mencari onderdil motor buat dijual lagi, tapi malang tak dapat ditolak, doi sama sekali tidak menerima barang-barang yang dijanjikan, dan sellerpun hilang entah kemana.

Tanggal 22, dan 24 Desember yang lalu, temen ane transfer ke seller sebanyak 4 kali, yang totalnya mencapai 5.5 jt rupiah. Awalnya obrolan dengan seller lancar aja. COD antara seller dan temen ane jg sempat akan terjadi, namun dibatalkan secara sepihak oleh seller. Temen ane percaya-percaya sama seller, karena seller berkedok penggemar motor antik, yang mau ikutan jambore motor antik tanggal 30 Desember di Cibubur.

Temen ane mulai sadar kalau tertipu waktu gambar2 onderdil motor antiknya ternyata muncul di google dengan seller yang berbeda-beda. Dan puncaknya, ketika akan COD di Ciputat, seller sama sekali tidak bisa dihubungi lagi. Dan sialnya, karena temen ane percaya seller adalah sesama penggemar motor antik, dan jg akan menghadiri jambore yang sama, transfer uang sudah dilakukan sebelumnya.

Ini link lapaknya gan :

Code:
http://www.t*k*bagus.com/iklan/mesin-all-tirev-2011-2012-37828826.html?utm_source=facebook&utm_medium=iklansaya&utm_campaign=iklansaya


Facebook seller : https://www.facebook.com/Tiwez
No HP : 087712181832
No Rek : 1200332161 (BCA) a/n Reny Ariestawati

Berikut bukti transferan temen ane :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga dengan kejadian ini, agan-agan semua jangan sampe ketipu yang namanya transaksi online, dan kalau ada agan2 yang bisa bantu ngelacak, mohon bantuannya banget gan, temen ane jg lagi berusaha semaksimal mungkin buat ngelacak si seller.
0
4.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.