revolusi2Avatar border
TS
revolusi2
Kasihan Gan! Ini Cewek Siapa Gan???
Ceritanya gini gan! tadi siang saya dirumah sendirian, kaka sama ortu kerja. jadi dirumah sepi saya dikamar sendirian liat film di laptop. terus tiba-tiba ada yang ketuk pintu saya keluar kamar untuk liat siapa, ternyata seorang cewek gan. saya tanyain alamatnya mana? katanya ia sedang lupa segalanya gan, yang terakhir ia ingat itu ia lagi pergi jalan2 keluar kota untuk refresing. menurut saya mungkin gara2 cuaca yang panas gan yang membuat dia jadi lupa segalanya.
langsung deh gan saya suruh masuk, maklum cuaca diluar memang panas gan. nah... karena dirumah sepi ngga ada orang, sedangkan semua makanan dan minuman saya taruh kamar saya untuk camilan nonton film gan. saya suruh dia masuk kamar gan, saya beri minum terus saya suruh makan.
setelah itu saya coba tanya2 lagi gan, tapi dianya memang lagi gak ingat apa2. terus saya suruh tidur dulu, barangkali dia ingat kembali sedangkan saya kembali lanjutin nonton film, ketika dia bangun dia masih nggak ingat apa2 gan. terus saya punya ide untuk mengupload fotonya disini barangkali agan ada yang tau, saya suruh dia berpose gan terus saya bilang 'senyuumm..' cepreettt... ini hasil fotonya gan

spoiler for hasil!



saat ini dianya masih dikamar saya gan. tadi ortu nelpon katanya mendadak lembur kerja malam pulangnya nanti pagi, sedangkan kakak dinas di Aceh dari kantor langsung berangkat. katanya sih dia mau tinggal di rumah saya selama dia masih lupa gan, nanti kalau sudah ingat dia mau pulang. Kalau agan disini ada yang tau siapa nih cewek atau mungkin agan kehilangan seorang pembantu hubungi saya ya ini no hp saya 0809431r3v0lu51

Terimakasih Gan.

KOMEN YANG BIKIN NGAKAK!!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


doakan agan ini, semoga berada di posisi saya gan! kasian dia iri sama saya gan!

Quote:


Update ceritanya gan!!!

Tadi pagi habis bangun tidur saya suruh sarapan. Kebetulan di dpn rumah lewat tukag sayur, habis saya suruh makan terus saya suruh mandi, habis dia mandi. Saya bilang ke dia kalau saya mau maen ke ke rumah teman mumpung liburan gan. Tapi dianya mau ikut gan, nggak mau ditinggal sendirian. Yaudah saya ajak aja, gak enakan sama teman sih... tapi mau gimana lagi tadi malem sudah saya suruh jaga rumah sendirian. Sampai di rumah teman tuh... teman kaget, loh... siapa tuh? Wah selamat ya! Sejak kapan nih...? Kok nggak ada kabar!! Langsung deh saya ambil sandal jepit saya tabok mulutnya!!! Ini cewek nyasar tau!!! Habis kejadia tabok itu terus saya sama dia disuruh masuk ke rumah. Rumahnya sepi gan cuma ada dia aja. Dia baru pindah rumah baru, ortunya sedang ada dirumah lama katanya beres2 perabotan rumah. Setelah itu ortunya nelpon katanya dalam perjalanan ke rumah baru. Merasa nggak enak bawa cewek saya cabut dulu gan. Malas pulang gara2 rumah sepi saya pilih untuk ke kafe langganan dulu aja. Cewek itu kamu ajak gan??? Iyalah gan masak dititipin dirumah teman itu tadi!!! Di kafe saya bilang ke dia kalau mau pesan, pesan saja ntar saya yang total. Dan sekarang masih ada di kafe gan. Katanya nanti sore dia mau ngajak saya liat sunset!

Jika sempat nanti saya update lagi gan!!!
Diubah oleh revolusi2 04-01-2014 05:50
0
45.2K
571
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.