Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toahmasjidAvatar border
TS
toahmasjid
4 KRITERIA COWOK IDAMAN
Berikut saya akan sedikit berbagi kriteria cowok yang dibutuhkan wanita saat ini ada 4 kriteria diantaranya :

1.BIG DICK Diurutan pertama sudah jelas ditempati oleh cowok-cowok yang mempunyai baik besar karena kepuasan dalam berhubungan seksual adalah yang utama karena ini merupakan kebutuhan wajib bagi setiap wanita
4 KRITERIA COWOK IDAMAN
2.BIG MONEY tidak dipungkiri 90% setiap wanita lebih memilih materi ketimbang cinta jadi jangan heran ketika kalian sedang jalan di mall bertemu pasangan yang mungkin wajah si cowok kurang tampan jadi wajah tampan atau rupawan jaman sekarang bukan jaminan utama buat mendapatkan pendamping hidup yang cantik jadi kalian mulai saat ini harus extra kerja keras mengumpulkan pundi-pundi uang.
4 KRITERIA COWOK IDAMAN
3.HANDSOME sebenarnya ketampanan bukan hal yang terlalu serius diperhatikan wanita. Kini wanita lebih melihat sikap atau attitude. Semua orang bisa menjadi tampan, karena penilaian ketampanan seorang pria menurut wanita bermacam-macam ada yang mengatakan seorang pria terlihat tampan ketika dia bermain gitar, seorang pria terlihat tampan ketika dia memperlihatkan kharismanya, seorang pria terlihat tampan ketika dia bijaksana dll.
4 KRITERIA COWOK IDAMAN
4.BIG MUSCLE memiliki tubuh atletis memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam tetapi tidak sedikit pula wanita yang merasa ngeri melihat cowok yang memiliki tubuh terlalu atletis.
4 KRITERIA COWOK IDAMAN

ini menurut pandangan saya aja sih kalau menurut agan-agan yang gimana ?
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.