Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.jazulieAvatar border
TS
a.jazulie
NOAH terkesima dengan JKT48
Hai Online - Kehadiran grup pop idol, JKT48 di industri musik Indonesia cukup memberikan dampak tersendiri bagi para musisi lainnya. Terutama dari segi penjualan album dan pernak-pernik, JKT48 jadi pesaing utama musisi yang mengusung aliran mainstream.

Salah satunya adalah Noah. Ariel dan kawan-kawan yang memang baru menemukan nafas barunya di tahun 2013 lalu sampai harus menerima ratusan jadwal manggung di tahun lalu demi menyaingi keberadaan Melody dan kawan-kawan.

Namun pelantun Separuh Aku ini cukup terkesima dengan gebrakan yang dilakukan oleh JKT48 terutama saat meraih penghargaan-penghargaan dari Hai Magazine. "Mereka pantes menang. Tentu saja kehadiran mereka menambah warna lagi bagi musik Indonesia itu sendiri." ujar David.

"Secara konsep, mereka jelas. Tertata rapi sih secara koreografi dan persiapannya. Mudah-mudahan, kedepannya lebih berwarna lagi" jelasnya.

Well, Sahabat Noah tidak perlu kecewa. Karena band pop asal Bandung ini juga sukses memboyong penghargaan untuk kategori Best Pop di Hai Reader's Poll Music 2013. Selamat!
0
6.6K
69
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.