Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jirolu45Avatar border
TS
jirolu45
10 Supermodel Yang Bisa Bikin Hatimu Tak Karuan
Dunia modelling memang lekat dengan image seksi dan busana fashionable. Karenanya, seorang model memang dituntut untuk memiliki tubuh ideal dan penampilan yang menarik.

Spoiler for :


Ratusan bahkan jutaan model yang bertebaran di seluruh dunia pastinya memiliki pesona sendiri-sendiri. Namun beberapa di antaranya ternyata menyimpan daya tarik paling luar biasa, yang membuat mereka selalu dikagumi fans.

Well, siapa saja sih model paling hot saat ini? Daya tarik macam apa pula yang membuat mereka berhasil menggetarkan hati para penggemar? Berikut hasil polling yang telah dihimpun oleh Style Bistro.

10. Karlie Kloss
Spoiler for :

Urutan kesepuluh ternyata ternyata ditempati oleh Karlie Kloss. Supermodel yang satu ini juga patut diacungi jempol karena profesionalitas dan pesonanya yang luar biasa. Salut untuk model Victoria's Secret ini. emoticon-Smilie

9. Lily Aldridge
Spoiler for :

Peringkat kesembilan pilihan pembaca Style Bistro ternyata diperoleh oleh Lily Aldridge. Tak usah banyak basa-basi, pastinya kalian sepakat bahwa dia memang cantik, seksi dan layak dipuja.

8. Gisele Bundchen
Spoiler for :

Nama Gisele Bundchen sudah cukup tenar di kalangan selebritis Hollywood. Dia memang sudah cukup lama menapaki dunia model sehingga memiliki penggemar yang sudah sangat loyal padanya.

7. Cara Delevingne
Spoiler for :

Sementara supermodel lainnya selalu berusaha berpenampilan cantik dan anggun, Cara Delevingne malah bersikap sebaliknya. Dia tak pernah sekalipun bersikap sok jaim apalagi ragu untuk menunjukkan apa yang ada dalam dirinya. Hal inilah yang mungkin membuatnya berbeda dari yang lain.

6. Rosie Huntington-Whiteley
Spoiler for :

Tak hanya berkecimpung di dunia modelling, Rosie Huntington-Whiteley juga merambah ke dunia akting. Dia adalah pengganti Megan Fox dalam sekuel ketiga TRANSFORMERS. Prestasi dan pesonanya itulah yang membuat dia sekalu dikagumi.

5. Doutzen Kroes
Spoiler for :

Doutzen Kroes memang memiliki wajah yang manis dan meneduhkan. Didukung oleh bentuk tubuhnya yang seksi, dia memang layak menjadi salah satu supermodel terfavorit. Ada yang tidak setuju?

4. Alessandra Ambrosio
Spoiler for :

Tahun lalu, Alessandra Ambrosio mendapat kehormatan mengenakan fantasy bra di fashion show Victoria's Secret. Dan sepanjang tahun, dia sontak jadi salah satu supermodel yang paling bersinar. Tak bisa dipungkiri bahwa dia memang memiliki tubuh yang super hot walau sudah melahirkan anak.

3. Adriana Lima
Spoiler for :

Adriana Lima memang punya alasan kuat menjadi salah satu supermodel yang sangat dipuja oleh fans. Dia memang memiliki kecantikan dan pesona yang bisa dibilang langka. Wajahnya yang keibuan namun tetap menggoda jelas menjadi alasan kenapa dia layak disebut hot.

2. Miranda Kerr
Spoiler for :

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Miranda Kerr sebagai model profesional. Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang indah dan senyumnya yang khas jelas jadi daya tarik tersendiri. Dia bahkan masih bisa mempertahankan kecantikannya walaupun sudah melahirkan seorang anak. Luar biasa!

1. Candice Swanepoel
Spoiler for :

Luar biasa! Ternyata puncak urutan model paling seksi diraih oleh Candice Swanepoel. Tahun 2013 memang jadi tahun emas baginya, selain karena dibanjiri berbagai job, dia juga menjadi bintang utama di Fashion Show Victoria's Secret. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi jelas memberikan sumbangsih besar pada karirnya.

source

Mampir kesini juga dong gan :
27 Foto Profil Yang Buat Agan Ga Bisa Berkata Apa - Apa
Diubah oleh jirolu45 30-12-2013 15:32
0
9.8K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.