cokornunjangAvatar border
TS
cokornunjang
ngaku hp smartphone?? Coba dg tes ini?!
Ternyata banyak juga testimoni yg menarik jg ya,trimakasih gan yg buat trit ini dah rame.
Tp kok cuman baru dpt 1 cendol ya...hehehe


Ente2 pada ngaku hape smartphone coba deh dg tes ini.

Buka menu kalkulator di hape ente,lalu buat hitungan 5+5x5=?

Jika jawaban di kalkulator ente 30 berarti hp ente benar2 smartphone tapi jika jawaban nya 50 berarti cuma smartphone gadungan emoticon-Ngakak (S)
Oya,yg saya tanyakan adalah sistem di hape,karna jika kalkulator di hape anda hasilnya 30 berarti sistem kalkulator nya udah smart sesuai dg nama hape ente smartphone.tp jika hasil nya 50 itu berarti sistem kalkulator di hape anda blm smart. Bukan berarti hape smartphone hrs smart,itu dikarenakan saat pengaplikasian kalkulator blm terpikirkan untuk sistem dg hasil 30 itu. Dan kalo berdasarkan hitungan manusia memang perkalian harus di dahulu kan dari penambahan.

Dan jika ente bertanya tanya "kan harusnya 50 hasilnya bukan 30" berarti ente juga termasuk smartman gadungan sama dulu sd nya 12tahoon baru lulus emoticon-Ngakak (S)

Piss gan emoticon-Big Grin

Ane update ya gan,ini testimoni dr agan2. Maap ga bisa ane taruh page one,pake hape soalnya.

Ada yg bilang,masa ngitung gitu pake kalkulator? Ane jwb,maap ya gan ni bkn mslh kita pinter apa kagak. Tapi ini cuman sekedar test kalkulator hape saja.

Ada jg yg komeng,itu tergantung dari gmn user yg make gan. Ane jawab nih,kalo yg namanya sistem perhitungan harus sesuai dg rumusnya gan. Contoh nih.....

5+5x5=50
Jawaban diatas merupakan sistem kalkulator yg belum menerapkan rumus perhitungan matematika dg tepat.

5+(5x5)=30
Jika penulisan sprti diatas,hp smartphone atopun bukan maka hasilnya akan 30. Itu karna rumus manual yg memakai tanda kurung,yg diartikan sistem kalkulator dg terjemahan harus di dahulukan! Sistem membaca sperti ni gan 5x5=25 baru hasil 25+5=30. Nah yg jd mslh,tidak semua user pengguna kalkulator mengerti rumus itu. Lalu buat apa di ciptakan alat bantu hitung?? Oya...tdk semua hape dg kalkulator mempunyai opsi tanda kurung lho gan.
Skip»» Dg sejalan wktu,rumus manual itu mulai di input ke sistem guna memudahkan user yg tanpa harus mengetik dg rumus manual,jd kalkulator sudah tau mana yg harus di dahulukan. Ya kalo hitungan msh 5+5x5 masih gampang lah,coba kalo angka itu di ganti ke yg lebih susah seperti 8+7x68=??? emoticon-Ngakak ane yakin pasti agan pake alat bantu hitung.

Ada yg komentar sprti ini, coba gan di balik 5x5+5 pasti hasil akan 30 gan! Ane jawab,ini bukan mslh hasil 30. Kalo cuma hasil 30 banyak cara untuk menuju angka 30! 10x3=30 | 10+10+10=30 iya kan gan?? emoticon-Big Grin tapi ini untuk berjaga jaga jikalau ada hitungan seperti 5+5x5 mengingat rumus matematika perkalian di dahulukan baru pembagian,penambahan dan yg terakhir pengurangan.

Jika hp anda smartphone tp blm bisa melakukan hal itu,jgn berkecil hati. Itu hanya masalah kalkulator anda yg blm pny sistem rumus matematika otomatis,hrs dg rumus input manual.
Dan jika hp anda bkn hp smartphone tp sudah bisa melakukan sistem penghitungan dg hasil 30,berarti hp anda tergolong dlm kategori yg spesifik (menurut ts) tetapi bukan terus msk kategori smartphone (enak aja) itu karna si pencipta hp anda jeli dg memasukkan sistem yg sederhana dlm kalkulator sesuai rumus matematika. Udah di pikirkan jauh2 hari berarti gan.

Gimana,masih kurang jelas?? Kalo ada yg salah tolong ya gan ane di ingetin,jgn sampe ane menyesatkan orang karna penghitungan sederhana ini.

Kalo suka monggo ane di kasih cendol,masa ane baru dpt segelas doang cendolnya emoticon-Big Grin
Di rate gan,biar makin banyak agan2 yg baca,makin byk opini,makin banyak yg kita debat kan dan makin banyak yg kita diskusikan,makin banyak kepintaran jg pengetahuan yg kita dpt dr hal2 yg sederhana emoticon-Smilie

Hasil di hape ane(blackberry curve)50 gan emoticon-Malu (S)

Sekian dari ane
Salam jones emoticon-Ngakak (S)

Update
Ane jelasin ya,hasil dr perhitungan tdk mempengaruhi hp anda smart ato tdk. Ini hanya sistem pada kalkulator saja dan yg lbh penting ini sekedar hiburan emoticon-Big Grin

Ada tambahan nih dr agan ryu,agak sedikit rumit sih,tp patut anda coba
Quote:



Nih ane nemu komeng dg jawaban yg sangat konyol emoticon-Ngakak (S)
Quote:

5+5+5=30 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kalo kayak gitu tuh yg slh siapa coba,hrs nya kan 15 tp kok biisa 30 yak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh cokornunjang 04-01-2014 17:00
0
51.8K
877
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.