Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beenajisAvatar border
TS
beenajis
Di Malam Pergantian Tahun Ayam ABG di Malang Full Booked
TRIBUNNEWS.COM – pramuriaan ABG yang melibatkan siswa SMA di Malang, menjadi fenomena terbaru sekaligus fenomena gila-gilaan di kota wisata terbesar di Jatim tersebut. Para penghibur usia SMA ini paling diburu para lelaki pemburu kenikmatan dunia. Saking tingginya permintaan, tiga hari jelang tahun baru, order sudah tutup. Rata-rata mereka sudah menerima pesananan. “Sudah full booked mas,” ujar Mono, germo yang sudah lama beroperasi di Malang.
Dari Mono ini pula mengetahui tarif jasa penghibur muda itu. Di malam tahun baru, tarif melonjak cukup tinggi. “Untuk kencan singkat Rp 1 juta - Rp 1,5 juta. Kalau untuk kencan panjang atau satu hari, sampai Rp 3 juta,” ungkap Mono.
Tapi tidak semua orang bisa mendapatkan ayam SMA yang dikoordinir Mono. Pasalnya, dia sangat selektif dalam menentukan klien. Mono tidak sembarangan menyerahkan anak buahnya, terutama yang masih berstatus pelajar kepada calon kliennya.
Surya.co.id (Tribunnews.com Network) membuktikan hal itu. Butuh waktu dua jam membujuk Mono melalui BlackBerry untuk bertemu. Ia akhirnya mau bertemu di mall. Namun datang sendiri, tanpa membawa anak didiknya. Mono terkesan sangat hati-hati dan ingin tahu calon pelanggannya.
Saat muncul, Mono mengaku sudah tidak memiliki anak didik yang lowong. Berkali-kali ia menolak pesanan Surya.co.id, dengan alasan semuanya sudah habis terorder.
Tapi lama-kelamaan Mono bersedia juga. Ia kemudian mengirim BBM broadcast ke contact person-nya. “Buat kalian yang punya teman cewe butuh kerja boleh PM (PING me),” begitu bunyi pesan itu.
Begitulah modus seorang germo untuk mencari anak buah sekaligus memasarkannya ke calon klien. Cara tersebut sangat efektif karena komunitas Mono sudah mengetahui betul sepak terjang pemuda berprilaku kemayu itu.
Sebelum bertemu Mono, Surya.co.id lebih dulu bertemu Mika, langganan Mono. Dari Mika inilah Surya mengetahui Mono memiliki banyak penghibur usia SMA. “Saya beberapa kali memakai jasa Mono. Kadang yang pekerja seks dewasa, tapi pernah juga yang masih berstatus pelajar,” ujar Mika, bukan nama sebenarnya.
Hanya memang, mendekati pergantian tahun, mereka sudah full booked. Miko mengaku kesulitan mencari. ”Biasanya gampang. Sekarang agak susah karena tahun baruan. Mereka panen juga,” ujar Miko sembari tertawa. (idl/iks/isy)

http://www.tribunnews.com/regional/2...g-full-booked/

bagi nocan dong
0
6.5K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.