Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
[Tegas] Jokowi minta Ahok patuhi larangan bawa mobil ngantor
Jokowi minta Ahok patuhi larangan bawa mobil ngantor

Reporter : Saugy Riyandi


Merdeka.com - Gubernur Jokowi tak akan menunda penerapan Instruksi Gubernur (Ingub) nomor 150 tahun 2013 tentang penggunaan kendaraan umum bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Meski wakilnya, Ahok, menolak tegas.

Jokowi menegaskan aturan itu bukan mengada-ada. Sehingga siapa pun harus mematuhinya termasuk Ahok. "Ya instruksinya seperti itu," ujar Jokowi tersenyum di Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/1).

Jokowi tak ingin menanggapi lebih jauh soal penolakan Ahok. Apapun alasan Ahok, lanjut Jokowi, aturan itu tetap bakal diberlakukan. "Instruksinya seperti itu udah," katanya kembali menegaskan sambil tertawa.

Sebelumnya, Ahok menolak larangan membawa mobil ke kantor. Menurutnya, aturan itu malah membuatnya ribet karena tempat tinggal Ahok yang cukup jauh dari kantor.

"Saya naik mobil. Lebih cepat karena kalau naik bus harus pindah tiga kali. Lebih cepat naik mobil sendiri 20 menit sampai, naik Transjakarta pindah-pindah, sampai 45 menit," jelas Ahok sebelumnya.

Menurut Ahok, dirinya tidak perlu mengikuti instruksi yang disahkan oleh pasangannya pada tanggal 30 Desember 2013. Pasalnya ia bukan termasuk dalam kategori yang diatur dalam peraturan itu.

"Kan kita juga enggak ada kewajiban. Kita bukan PNS kok. Cuma kan kita kasih contoh kan kalau memang lebih merepotkan (naik angkutan),ya enggak bisa. Itu yang mau kita tunjukkan ke warga DKI. Kita enggak paksa orang naik Transjakarta, tapi akan terpaksa pindah," tegasnya.

http://m.merdeka.com/jakarta/jokowi-...l-ngantor.html

Ya akhi/ukthi sekalian.

Ana salut dengan ketegasan Akhi Jokowi yang tidak pandang bulu dalam memberi instruksi emoticon-shakehand , siapapun orangnya ketika menjadi bagian pemprov DKI maka harus tunduk kepada instruksi gubernur emoticon-shakehand

Lain dari itu, Don NgeHeok seharusnya bisa menjadi teladan yang baik bagi seluruh pegawai pemprov... Kalo memang beliau nggak mau tunduk instruksi gubernur, silakan saja, tapi nanti kalo diberi sanksi oleh akhi Jokowi selaku Boss dan selaku Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta tolong Don NgehEok jangan mewek ya (plus para panastak sayap Glodok dan sekitarnya jangan ampe kejang-kejang emoticon-shakehand)


===Tanggapan Jokowi Atas Ngeyelnya Don NgeHEOK===


Quote:



Flashback.., ketika pencitraan itu membuncah... emoticon-Malu
Diubah oleh mr.righthand 03-01-2014 06:02
0
11.5K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.