• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Muslim Only, khutbah IED diLONDON (TEHNIK POTONG HEWAN, syariat islam tanpa tanding)

razelkhazAvatar border
TS
razelkhaz
Muslim Only, khutbah IED diLONDON (TEHNIK POTONG HEWAN, syariat islam tanpa tanding)
sebelum nya mkasih buat agan yang dah kasih cendol .... ^_^



yang VIEW sampe 2 rebuan tapi bang komeng cuma 60 an ....emoticon-Sorry

gan ane mau ngeshare gan isi khutbah sholat IED di LONDON pada waktu lebaran haji, ternyata gan emang kagak ada tandingannya syariat ISLAM gan .... dan nggak ada KITAB apapun yang sejalan dengan perkembangan ILMU PENGETAHUAN sekarang gan ..... agan dah pasti kenal dengan KITAB ini ... yang gak lain gak bukan adalah kita AL QURAN dan AL HADIST .....sebenar - benarnya kitab di muka bumi ini

langsung aja ente baca , lumayan panjang gan ..jadi bacanya sabar ya emoticon-Ngakak ( IQRO = baca )
dan sekali lagi gan emoticon-No Sara Please
Quote:

Quote:

Serem ya gan seakan Allah memerintahkan kita untuk ‘membunuh’, apalagi ada kata-kata, “…tajamkanlah pisaunya…!” Bukankah ini menunjukkan bahwa umat Islam memang dilatih untuk membunuh dengan kejam. Bahkan yang
lebih aneh lagi, ada kalimat, “…meringankan binatang yang disembelih!” (Aneh, khan?! Masak membunuh koq pakai kalimat basa-basi ‘meringankan binatang yang disembelih’! Padahal kita tahu, disembelih khan tentunya sakit sekali!?).

tenang gan ..INI HADIST SOHIH gan, Sebagai umat Islam, kita harus meyakini bahwa Syari’at Islam adalah syari’at yang ya’lu walaa yu’la ‘alaihi (yang terbaik dan paling baik dibandingkan yang lain).

Tapi gan, keyakinan kita sangat berbeda dengan pendapat orang-orang Barat , Menurut mereka, Syari’at Islam adalah contoh nyata betapa Islam betul-betul tidak manusiawi dan kelompok Islam adalah kelompok orang yang bengis, suka berbuat kejam, dan suka menganiaya binatang ternak. Ternak-ternak tersebut tidak berdaya, hanya bisa meronta-ronta, hanya mengerang-erang kesakitan. Betapa teganya orang Islam…! Menurut mereka. emoticon-Mad (S)
Quote:

tenang gan 4JJI kasih jawabannya emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

pada kenyataannya :
Maha Suci Allah! Meronta-ronta dan meregangkan otot pada saat ternak disembelih ternyatabukanlah ekspresi rasa sakit! Sangat jauh berbeda dengan dugaan kita sebelumnya! Bahkan mungkin sudah jamak menjadi keyakinan kita bahwa setiap darah yang keluar dari anggota tubuh yang terluka pastilah disertai rasa sakit dan nyeri. Lebih-lebih yang terluka adalah leher dengan luka terbuka yang menganga lebar…!
Hasil penelitian Prof. Schulze dan Dr. Hazim berhasil membuktikan bahwa pisau yang mengiris leher (ref. Syari’at Islam) tidaklah ‘menyentuh’ saraf rasa sakit. Oleh karenanya, beliau berdua menyimpulkan bahwa sapi meronta-ronta dan meregangkan otot bukanlah ekspresi rasa sakit, tetapi hanyalah ekspresi ‘keterkejutan otot dan saraf’ saja (yaitu pada saat darah mengalir keluar dengan deras). Mengapa demikian? Tentunya, hal ini tidak terlalu sulit dijelaskan (grafik EEG tidak menunjukkan adanya rasa sakit).

SOURCE nya gan : http://en.wikipedia.org/wiki/Wilhelm_Schulze
di situ ada footnote nya bisa agan check sendiri ya

cape juga nulis nya gan heheheheee ane ngareb emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

terima kasih gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss

ada sedikit tehnik dari agan gatotkaca250 :
Quote:


thx gan emoticon-Kiss
Diubah oleh razelkhaz 27-06-2013 01:18
0
15.6K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.