Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

123lAvatar border
TS
123l
Petisi Mendesak Penghentian Penayangan 'YKS' di TransTV
Petisi Mendesak Penghentian Penayangan 'YKS' di TransTV


Buat agan-agan Tentu Kenal Acara Ini


Petisi Mendesak Penghentian Penayangan 'YKS' di TransTV


Ini adalah langkah awal untuk bersama-sama memperbaiki tayangan televisi Indonesia.


JAKARTA, Jaringnews.com - Protes keras atas program acara YKS di TransTV karena tidak mendidik akhirnya tertuang dalam petisi online populer change.org. Petisi itu dibuat oleh warga Gersik Jawa Timur bernama Rifqi Alfian.

Petisi itu berjudul 'TransTV: Segera Hentikan Penayangan YKS'. Dalam petisi itu, Rifqi mengaku sangat resah melihat tayangan YKS yang tidak mendidik. Bahkan khusus TV di Indonesia, tayangannya sudah rusak.

Berikut isi lengkap petisi dan kegundahan Rifqi terhadap program YKS:

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayangan di layar kaca kita penuh dengan tayangan tidak mendidik. Tayangan-tayangan di televisi pun bukannya semakin baik malah justru semakin rusak dengan tayangan-tayangan terbarunya. mungkin awalnya kita kesal dengan sinetron-sinetron yang tidak mendidik, lalu muncul acara baru yang lebih merusak seperti acara musik pagi di beberapa stasiun tv yang membodohkan dengan host-host yang mengeluarkan kata-kata kasar, vulgar, bahkan sumpah serapah.

Puncaknya (tak terbayang kalau ini bukan puncaknya) adalah acara komedi yang sangat tidak berkualitas dengan kata-kata kasar, menyiksa orang (entah itu menjawab kuis dengan kaki dimasukkan air es atau menabur tepung ke mulut lawan), sampai dengan goyangan tidak jelas yang dilaksanakan full 1 jam dan tidak berubah selama beberapa bulan terakhir, apalagi goyangannya memakai latar musik yang liriknya vulgar. Bukannya dihentikan, stasiun televisi lain malah membuat acara yang sama persis. Tidak hanya itu, acara-acara tersebut ditayangkan di waktu primetime dan tentu saja ini sangat menggagu dan tidak baik untuk anak-anak yang masih terjaga pada jam tersebut.

Oleh karena itu, kami disini memohon dukungannya untuk menghentikan acara YKS TransTV. Ini adalah langkah awal untuk bersama-sama memperbaiki tayangan televisi Indonesia. Tidak hanya berhenti dengan petisi ini, ini hanya awal dimana kita semua akan mendukung dihentikannya satu acara televisi perusak moral ini. Anda dimohon untuk turut serta menghentikan YKS TransTV dengan menyampaikan keluhan di kpi.go.id/index.php/pengaduan. Bahkan tidak hanya YKS, disana Anda diharapkan untuk menyampaikan keluhan Anda terhadap acara-acara yang tidak mendidik lain.

Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk #hentikanYKS.

Sampai, Selasa (31/12) dinihari, sudah terkumpul 141 pendukung (update Sampai Hari Sabtu, 04-01-2014 jam 20.45 Sudah Tercapai 25.000 tanda tangan). Berbagai komentar miris dengan YKS. Berikut beberapa komentarnya:

Abdul Razzaq
Mengapa di negeri yang serba kebarat-baratan ini tidak meniru barat juga dalam porsi penayangan? Orang-orang disana tidak mempertuhankan rating atau apalah itu namanya.

Sasmar Aurivan Harya
Jujur saat ini saya benar-benar merindukan tayangan televisi di tahun 1990 an, dimana tayangannya benar-benar mendidik, apabila tayangan ini dan sejenisnya semakin diteruskan, maka dapat diprediksi mental dan sikap generasi muda saat ini akan semakin bobrok.



Sumber Berita

Buat agan-agan yang ingin mengikuti Petisi Mendesak Penghentian Penayangan 'YKS' di TransTV silahkan langsung ke:

Petisi Mendesak Penghentian Penayangan 'YKS' di TransTV


AYO GAN MARI KITA DUKUNG PETISINYA DEMI UNTUK BERSAMA - SAMA MEMPERBAIKI TAYANGAN TELEVISI INDONESI


Terimakasih Atas Cendolnya

Petisi Mendesak Penghentian Penayangan 'YKS' di TransTV


emoticon-Rate 5 Starya gan biar banyak yang baca plus Tambah donk emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya,



mampir dimari juga gan
:



Diubah oleh 123l 04-01-2014 13:46
0
3.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.