mata2australiAvatar border
TS
mata2australi
[Versi Web Teroris] Digrebek Densus 88 Di Ciputat, 6 Mujahid Syahid (Insya Allah)


CIPUTAT – Hampir 10 jam lamanya penggerebakan yang digelar aparat thaghut Densus 88 terhadap terduga ‘teroris’ (mujahid) disebuah rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Mengakibatkan 5 mujahid syahid (insya Allah) dalam penggerebekan yang berhenti, Rabu (1/1/2014) pagi tersebut.

“5 orang sudah berhasil dilumpuhkan, semuanya tewas,” kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Suhardi Alius di lokasi penggerebekan, Rabu (1/1/2014) pagi, seperti dikutip cahayareformasi.com.

Satu orang lainnya bernama Hidayat (Dayat kaca mata) sudah lebih dulu tewas (syahid – insya Allah) tertembus timah panas Densus 88 laknatullah pada Selasa 31 Desember 2013 malam.

Sekitar pukul 05.30 WIB, tiga mobil ambulance merapat ke rumah kontrakan yang menjadi lokasi baku tembak guna mengevakuasi jenazah, yang kemudian dibawa ke RS.Polri.. Langkah tersebut diikuti puluhan petugas lain ke bangunan yang beratapkan asbes dan masih melintang garis polisi itu.

Dengan gugurnya 5 ‘teroris’ (mujahid) di dalam rumah itu, maka jumlah seluruh yang gugur (syahid-insya Allah) dalam penggerebekan ini menjadi 6 orang.

Sumber Berita Sampah

Kurang berbahaya apalagi website berita sampah semacam ini.
Orang2 yg sudah jelas2 melakukan aksi terorisme masih digelari mujahidin, ditembak mati karna melakukan perlawanan disebut syahid, Densus 88 disebut laknatullah emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
0
13.3K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.