cinowAvatar border
TS
cinow
Mantan Personil Sheila ON 7 (Sakti) Ganti Nama dan Penampilan
Jangan lupa biasakan tinggalkan coment dan rate ya gan....



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Setelah sekitar tujuh tahun keluar dari Sheila On 7 (S07), penampilan gitaris Sakti Ari Seno berubah drastis. Kini, Sakti memilihpakaian gamis pria dan jenggot panjang sebagai penampilan sehari-harinya. Tak hanya itu, kini Sakti pun merubah namanya menjadi Salman al - Jugjawy.
"Sekarang saya memang ganti nama jadi nama Salman al-Jugjawy. Kalau Salam dari kyiai saya artisnya selamat. Kalau Jugjawy itu dari kata Jogja tempat asal saya, karena bahasa Arab ga ada huruf 0," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/7).
Spoiler for Foto1:

Spoiler for Foto2:


Penampilan baru Sakti
Seperti diketahui, Sakti memutuskan keluar dari S07 pada tahun 2006. Setelah itu, selama kurang lebih empat bulan dirinya melanglang buana ke India, Bangladesh, dan Pakistan untuk mempelajari ilmu dakwah Islam. Pada tahun 2008 ia pun memutuskan untuk menggunakanian gamis pria dalam kehidupan sehari-hari.
"Pro dan kontra memang ada selalu ada. Penampilan saya seperti ini bertahap. Awalnya pake sarung, kemudian dulu saya ngidolain band mancanegara, bertahaplah mungkin dari yang tampak mulu. Mengikuti penampilan Rasulullah, cara minumnya, tidurnya, setiap cara hidup beliau ada kebaikan," jelasnya.
Tak hanya ubah penampilan, Sakti juga memiliki nama baru, Salman al-Jugjawy
Dengan pakaian gamisnya, Sakti pun tak malu jika dikatakan kurang modern. Menurutnya ia merasa nyaman dengan pakaiana seperti ini.
"Saya rasa kalau pakaian begini buat kondangan cocok, nongkrong di cafe cocok, ini sunah rasul, klo ngikutin fashion kita bingung, klo style begini sampe kiamat ya begini aja. Saya senanglah nyaman aja, saya bisa menjaga diri juga," paparnya.

ini foto sakti dulu pas waktu gabung di sheila on 7 gan.
yang ada tanda lingkaran merah.
Spoiler for Foto3:

Spoiler for Foto4:


Spoiler for Sumber:


tambahan dari agan2.

Quote:

Diubah oleh cinow 01-01-2014 18:24
0
26.3K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.