juveholixAvatar border
TS
juveholix
Nih Gan..Grup Dangdut Bocah & Juga Biduannya Masih SD
WELCOME TO MY THREAD


Haa..berjumpa lagi dengan Juveholixsang Dangduter sejati emoticon-Cool..pokoknya ane gak kan henti-hentinya bikin trit yang mayoritas topiknya tentang Dangdut gan..bagi agan yang seselera ma ane, silakan bookmark gan..emoticon-Ngakak.

Kali ini ane kan share tentang grup Dangdut cilik dan juga biduannya yang masih imut-imut gan...langsung saja gak usah panjang lebar, karena kalau terlalu panjang kasihan aganwatinya gan...kalo terlalu lebar kasihan ma aganwan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (Pisss...)

Spoiler for Nih Pidionya Gan..:


Gimana gan...asyik kan..hebat kan bocah-bocah itu...gak kalah pokoknya ma grup-grup Dangdut seniornya...padahal ane sebagai pemusik Dangdut juga menilai aransemen lagu itu lumayan sulit (apa anenya yang terlalu bodoh? emoticon-Ngakak..) dan lagunya sendiri cengkoknya juga susah, palagi lagu ntu aslinya dibawaain ma Ratu cengkok Dangdut Indonesia, Rita Sugiarto..
Spoiler for Nih Orangnya gan..:


Yang bikin ane salut tuh gak ada erotisnya, gak ada seronoknya model goyang ngesotlah..goyang ranjanglah...goyang 69lah....palagi sampe ada biduan dangdut digerayangi itunya di panggung...emoticon-Najisemoticon-Najis...Moga aje, yang suka ngerot itu bisa niru nih bocah-bocah...

Sekian dulu gan trit Dangdut ane, bagi agan-agan yang juga Dangduter, silakan tunggu trit-trit dari ane selanjutnya...

Ingat Slogan Kaskuser Gan = " Budayakan Komeng Setelah Membaca "

Sekian Trit Hari Ini, Semoga Bermanfaat..!!

Bagi agan yang suka dengan trit ini, tak ane tolak untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L), emoticon-Maluatau setidaknya berbagi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star juga boleh gan...emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.