Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chocoolAvatar border
TS
chocool
Perayaan Natal di China Khusus nya kota Beijing


Wah Sobat, hari Natal sudah sebentar lagi ya. Hari dimana semua umat menunggu kemeriahan suasana Natal. Lagu Natal sudah terdengar di mana-mana. Segala pernak-pernik Natal pun sudah mulai dipersiapkan. Suasana natal begitu kental terasa. Dekorasi Natal juga sudah banyak terlihat seperti di gereja ataupun sudut kota Beijing, terutama di mal-mal di pusat kota semakin meriah dengan beragam dekorasi Natal. Merayakan Natal di Beijing sangat menyenangkan , karena dapat diiringi juga dengan turun nya salju pada musim dingin yang sangat indah ini, apalagi dimalam hari saat lampu-lampu jalanan dinyalakan, uuuhhh indahnya bukan main.
www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin

www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin
Untuk merayakan Natal, umat Kristiani di Beijing biasanya melaksanakan misa dan kebaktian di beberapa gereja utama di Beijing seperti Gereja Katedral St. Joseph Wangfujing, Gereja Katolik Xizhimen, Gereja Katolik Xuanwumen, Gereja Katolik Xishiku, Gereja St. Michael Gereja Nangangzi, Gereja Pingfang dan Gereja Dongguantou. Selain itu terdapat pula sembilan gereja di pinggiran kota Beijing bagi umat Kristiani yang akan merayakan Natal 2013. Sangat meriah bukan ?



Gak cuma itu saja , Beijing Nasional Stadium yang sering kita sebut dengan panggilan “Birdnest” , juga suka mengadakan Festival untuk hari Natal, dan banyak warga China yang datang untuk menghadiri acara Natal di Birdnest. Tidak hanya warga China yang datang, bahkan banyak orang asing mengenakan pakaian merah putih yang sangat kental dengan busana di hari Natal ikut hadir merayakan bersama-sama, didampingi dengan pohon natal yang telah dihias indah menawan, orang-orang berbondong-bondong menunggu antrian untuk dapat berfoto bersama pohon yang gagah dan indah itu.

Selain itu, masih ada juga kegiatan lain diakhir pekan untuk anak muda Beijingers meluangkan waktu untuk mengisi datangnya hari Natal dengan bermain Ski bersama teman-teman. dimana fasilitas dan akomodasi yang telah disiapkan hanya dengan membayar seharga 260 RMB, kita sudah dapat menikmati musim dingin yang sangat menyenangkan sambil bermain ski ditemani dengan pemandangan yang sangat indah di NANSHAN.
www.squline.com Belajar Bahasa Mandarin


Nah agan agan sekalian menarik kan tentang perayaan natal nya ? Tunggu artikel berikutnya dan Merry Christmas buat semua nya, jangan lupa kunjungi website squline di www.squline.comBelajar Bahasa Mandarin
Diubah oleh chocool 28-12-2013 03:28
0
5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.