putroephangAvatar border
TS
putroephang
Miras dan Belasan Muda-Mudi Diamankan dari Diskotik Hotel Berbintang di Banda Aceh
BANDA ACEH - Tim gabungan pengamanan syariat islam Banda Aceh yang terdiri dari jajaran Satpol PP-WH, Polisi dan TNI, Rabu (1/1/2014) dini hari, mengamankan puluhan botol minuman keras dalam penggrebekan di diskotik salah satu hotel berbintang di Banda Aceh.

Selain mengamankan miras, tim gabungan tersebut juga mengamankan belasan muda-mudi yang diduga sedang merayakan malam tahun baru di diskotik tersebut, dengan dentuman musik keras (Dugem).

Video pengerebekan tersebut juga beredar di internet yang diunggah oleh situs www.acehvideo.net yang berjudul 'Polisi Syariah Razia Hotel Berbintang di Banda Aceh'. Dalam video tersebut tim gabungan pengamanan syariat Kota Banda Aceh, menemukan sejumlah botol miras didalam diskotik tersebut, serta mengamankan muda-mudi yang diduga berpesta miras di malam tahun baru 2014.

Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin beserta jajaran Muspika Pemko Banda Aceh juga turut hadir dalam penggrebekan tersebut. Dalam video tersebut, terlihat Illiza didampingi Kapolres dan Wakapolresta Banda Aceh menginterogasi pengelola diskotik tersebut.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Kasatpol PP-WH Banda Aceh terkait penggerebekan tersebut.

Sebelumnya, Kasatpol PP-WH Kota Banda Aceh Ritasari Puji Astuti melalui Kepala Seksi (Kasi) penegak peraturan perundang undangan dan Syariat Islam, Evendi, kepada acehonline.info, Selasa (31/12) di Banda Aceh mengatakan pihaknya akan merazia sejumlah tempat, termasuk hotel dan cafe yang diduga adanya pelanggaran syariat islam, pada malam tahun baru 2014.

Hal tersebut dilakukan guna menghidari terjadinya pelanggaran maksiat di malam perayaan tahun baru, guna menegakkan islam secara kaffah di Banda Aceh, yang merupakan wujud dari Kota Madani yang berazaskan islam.(sumber)





Mantap,,, hancurkan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.