Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Pemberlakuan Satu Arah di Lintasan KA Bintaro, Ini Rute Veteran ke Bintaro
Jakarta - Setelah kecelakaan KRL dengan truk tangki BBM, pihak Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya memberlakukan sistem satu arah (SSA) di perlintasan KA Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Perlintasan kereta di Pondok Betung, hanya diberlakukan satu arah bagi kendaraan dari Pondok Aren menuju ke Tanah Kusir.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, perlintasan rel KA Pondok Betung dibuka satu arah dari Ulujami sampai dengan Jl RC Veteran.

"Jadi per hari ini, Jl Bintaro Permai Raya, dari arah Barat menuju Timur itu diberlakukan satu arah. Untuk arah sebaliknya, tidak dapat melewati jalur tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2013).

Untuk kendaraan dari arah Jalan RC Veteran menuju ke Ulujami, dialihkan arusnya. Rikwanto mengatakan, pemberlakuan SSA dilakukan dalam rangka meminimalisir hambatan yang terjadi di perlintasan Pondok Betung.

Rute pengalihan arus dari arah Jl RC Veteran menuju Jalan Bintaro Permai Raya, bagi pengguna jalan yang ingin menuju Pondok Betung atau Pondok Aren atau Pesanggarahan dan Ulujami yang selama ini melalui Jl Bintaro Permai, dialihkan melalui Jl Kesehatan (via Tanah Kusir) atau melalui Jl Ulujami Raya (via Cipulir) atau Jl Mohamad Saidi Raya (via Kostrad).

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/23/144738/2449593/10/pemberlakuan-satu-arah-di-lintasan-ka-bintaro-ini-rute-veteran-ke-bintaro?n991102605[/url]
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.