Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abu.rizal.bakriAvatar border
TS
abu.rizal.bakri
Aburizal Bakrie Raih Elektabilitas Tertinggi
Aburizal Bakrie Raih Elektabilitas Tertinggi

Elektabilitas Aburizal Bakrie dari survei Nasional yang dilakukan Indo Barometer pada Desember ini lebih tinggi daripada tokoh-tokoh pimpinan Partai Golkar lainnya.

Berdasarkan survei nasional bertajuk "Political Outlook 2014: Pilihan dan Kemungkinan Capres dan Cawapres 2014" tersebut dilaksanakan pada tanggal 4--15 Desember dengan melibatkan 1.200 responden dari 33 provinsi.

Seperti dilansir dari situs resmi Indo Barometer, survei menunjukkan elektabilitas Aburizal Bakrie mencapai 26,6 persen, jauh mengungguli M. Jusuf Kalla yang dipilih oleh 11,6 persen responden.

Dalam survei itu, Akbar Tandjung mendapatkan 1,2 persen, Agung Laksono 0,8 persen, Theo L. Sambuaga 0,5 persen, Fadel Muhammad 0,4 persen, dan Syarif Cicip Sutardjo memperoleh 0,2 persen.

Sebanyak 3,3 persen responden tidak memilih mereka, merahsaiakan 1,6 persen, belum memutuskan 39,3 persen, dan tidak tahu ataupun tidak menjawab sebanyak 14,7 persen.

Sementara itu, dalam simulasi survei untuk capres dari para ketua umum partai-partai Islam, Hatta Rajasa memiliki tingkat elektabilitas yang lebih tinggi daripada tokoh lainnya.

Hatta Rajasa dalam survei tersebut akan dipilih oleh 11 persen responden, sementara Yusril Ihza Mahendra 6,6 persen, Muhaimin Iskandar 5,3 persen, Suryadharma Ali 0,7 persen, dan Anis Matta 0,7 persen.

Mereka yang tidak akan memilih 5,8 persen, merahasiakan 2,0 persen, belum memutuskan 45,5 persen, dan tidak tahu atau tidak menjawab 22,5 persen.

http://www.suaramerdeka.com/v1/index...nggi-di-Golkar

coblos dagu saya!
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.