• Beranda
  • ...
  • Movies
  • [Official Thread] DHOOM 3 ~ 20 December 2013 ~ Film India Terlaris Saat Ini

akfciAvatar border
TS
akfci
[Official Thread] DHOOM 3 ~ 20 December 2013 ~ Film India Terlaris Saat Ini
Thread ini dibuat oleh Aamir Khan Fans Club Indonesia (AKFCI) untuk memudahkan informasi mengenai Film Dhoom 3 yang saat ini tengah dirilis di Bioskop-bioskop di Indonesia (XXI & Blitzmegaplex). Di hari pembukaannya, Film ini berhasil memecahkan rekor terbaru Film dengan Pendapatan Tertinggi di India dan langsung masuk daftar Box Office di hari pertama. Keren kan? Seperti apa sih Filmnya? Penasaran? Yuk kita bahas satu persatu informasinya emoticon-Big Grin



Sutradara / Penulis: Vijay Krishna Acharya
Produser: Aditya Chopra
Produksi: Yash Raj Film / YRF
Pemain: Aamir Khan, Katrina Kaif, Abhishek Bachchan, Uday Chopra
Official web: wwww.dhoom3.net

Dhoom 3 adalah film action Hindi terbaru, ditulis dan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Ini adalah film ketiga dari seri Dhoom yang populer sebelumnya (Dhoom & Dhoom 2). Abhishek Bachchan dan Uday Chopra akan kembali memainkan peran mereka sebagai Jai Dixit dan Ali Akbar sementara Aamir Khan dan Katrina Kaif untuk pertama kalinya akan berpasangan di film ini memainkan peran antagonis.

Dilihat dari budget pembuatannya, Dhoom 3 diklaim sebagai Film Bollywood Termahal saat ini, dengan biaya pembuatan sebesar 150 Crore Rupees. Mengambil lokasi syuting di Chicago Amerika, Film ini setara dengan film-film buatan Hollywood dengan Spesial Effect yang terbilang sangat canggih.










0
6.1K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.