Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2f36618cb17403a8b45c5/dapat-sms-begini-dari-mama-pas-malam-tahun-baru
:matabelo :sorry
Lapor Hansip
31-12-2013 23:40

Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru

emoticon-Matabelo emoticon-Sorry

Quote:Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun BaruDapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
Diubah oleh ocang8877
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:14
jgn dishare gan lebih baik jadi motivasi takutnya sara ajaemoticon-No Sara Please
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:16
btw, budaya internet yang nemuin orang kafir
lampu yang nemuin orang kafir
kendaraan juga orang kafir yang ciptain

jadi gimana donk kalo gitu? emoticon-Ngakak

*no offense
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:17
super sekali gan!!
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:17
wow kata2nya, tpi sayang menjerumus SARA tuh...
knpa selalu aja smua dikaitkan dgn menjelekkan agama lain emoticon-Frown
ane muslim tpi ane rasa berlebihan kalo terlalu menyudutkan suatu agama. ane rasa ibu loe terlalu fasisme thrdp dogma yg berbau subjektif.
buat perayaan thn bru menurut ane kmbali ke kita msing2 menghadapinya, bagi yg merayakan silakan yg gak jg silakan.
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:21
Jangan menggunakan motor karena itu produk kafir
Jangan menggunakan komputer karena itu produk yahudi

Berani ga nambahin itu? Kumpulan manusia munafik
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:24
super bngt gan ane setuju banet dah
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:25
beneran mama yg sms itu ??
ada benernya jg sehh gan..

tpi semua kembali ke individu masing2 ajah...bagaimana mengartikan tahun baru..
ane nonton avangers ajah d rmh tahun baruan..
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:25
oowww emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:30
mantap gan

ane nyampe emoticon-Matabelo membacanya ... jadi inet ortu ane
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:30
sip sip bagus bgt sms nya emoticon-Matabelo
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:34
mama : jgn diikuti itu budaya orang kafir
adik : mama lahir tanggal berapa?
mama : 11 des 1977
adik : ko mama pake kalander orang kafir emoticon-Ngakak
adik : mama libur kerja kapan?
mama : minggu dunk
adik : ko mama libur dihari libur kafir, seharusnya kan jumat mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:35
Quote:Original Posted By designbyson
sebagian besar kata ibu ente bener gan..
hanya berkata itu budaya / kebiasaan / mirip tanpa menjelekkan

emoticon-Matabelo


setujudah ma agan ini, mama ente keren gan
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:43
untung mama nga minta pulsa gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 00:45
oke lo semua sini pada mikir, komputer, motor, dll adalah buatan orang kafir. coba telusuri lagi gan. dari yang paling pertama sekali ilmu teknologi, "matematika" hampir setiap aspek kehidupan terutama teknologi make matematika dan yang nemuin bahasa pemrograman, aljabar, penemu angka "0", penemu angka 1-9. itu orang islam yang namanya adalah "Al-Khwarizmi"


udah agan TS mereka semua itu orang gila, nabi di lempar batu sama orang kafir aja gak marah, karena nabi tau kalo yg ngelempar org gila, coba agan di lempar sama orang gila marah ga? engga kan. karena wajar orang gila gak tau apa2
Diubah oleh kaampreet
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:18
Wkwkwkw ane jg dpt ucapan gt gan, lgsg tpinya. Bukan dr SMS.... emoticon-Big Grin
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:35
bb loe sama hp mama loe tu buatan kafir tong... anti kafir tp srnang pke produk kafir... munafik...capedesss
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:39
Quote:Original Posted By fransjava
Wkwkwkw ane jg dpt ucapan gt gan, lgsg tpinya. Bukan dr SMS.... emoticon-Big Grin


ane rantau gan jd gak bisa diucapin langsung
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:42
Semua hal juga asal jangan berlebihan gan
kalo cuma buat ngilangin jenuh gpp kali
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:43
super sekali gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:48
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia