News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1014e128b46a82d8b456c/trio-macan-dan-dahlan-iskan
Tuding Dahlan Korupsi, TrioMacan Sodorkan Bukti TrioMacan mengungkap dugaan korupsi Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan. Berkas laporannya disampaikan langsung kuasa hukum akun Twitter anonim itu kepada Sekretaris Kabinet Dipo Alam. "Ada tiga laporan korupsi yang kami sampaikan kepada Pak Dipo," kata kuasa hukum TrioMacan2000, Irwandi Lubis, di kantor Sekretaris Kabinet, Jakart
Lapor Hansip
30-12-2013 12:14

Trio Macan dan Dahlan Iskan

Trio Macan dan Dahlan Iskan

Tuding Dahlan Korupsi, TrioMacan Sodorkan Bukti

Quote:TrioMacan mengungkap dugaan korupsi Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan. Berkas laporannya disampaikan langsung kuasa hukum akun Twitter anonim itu kepada Sekretaris Kabinet Dipo Alam. "Ada tiga laporan korupsi yang kami sampaikan kepada Pak Dipo," kata kuasa hukum TrioMacan2000, Irwandi Lubis, di kantor Sekretaris Kabinet, Jakarta, Senin, 30 Desember 2013.

Irwandi yang berasal dari Jaringan Advokat Publik mengaku diminta oleh pemilik akun anonim TrioMacan secara lisan. Ada tiga laporan yang disampaikan, yaitu masalah sumbangan bencana alam di Surabaya, Jawa Timur, pada 1992; kasus PLTU Embalut di Kalimantan Timur; dan inefisiensi PT PLN.

Namun, Irwandi tidak mau merinci dugaan korupsi apa saja yang dilakukan oleh Dahlan Iskan. "Data semua sudah kami serahkan kepada Pak Dipo. Silakan cek kembali ke beliau," katanya.

Ditanya apakah dia dibayar oleh TrioMacan untuk menangani kasus ini, Irwandi tidak mau menjawab. "Yang pasti saya diminta secara lisan. Jangan identikkan kami dengan klien, kami independen."

Irwandi bersama tiga kuasa hukum lainnya tiba di ruang rapat Sekretaris Kabinet pukul 08.30 WIB. Pertemuan dilakukan secara tertutup. Pemilik akun TrioMacan sendiri tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Menteri Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, mengatakan bersedia menerima kuasa hukum akun Twitter anonim itu karena berniat baik menerima laporan dari warga negara. Menurut dia, selama ini Sekretaris Kabinet juga telah menerima banyak laporan, baik dari orang yang jelas identitasnya atau pun yang tidak mencantumkan identitas pelapornya.

sumber: TEMPO


update 1


update 2


dahlan iskan memang lagi booming nih, ga cuma di trio macan bahkan banyak media yang memuat si om dahlan, jadi yang bener yang mana nih? emoticon-Bingung (S) nanti kalau ada update aku tambahin lagi ya

berikut aku tambahin hasil pemikiran dari akun anonim lainnya tentang triomacan dan pertemuannya silakan di klik
Diubah oleh noviaputrii
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 12:19
repot amat gan mikirin gituanemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 12:57

Trio Macan. OMPONg

Kalau macan beneran muncul ngapaian pakai Pengacara !!

Lapor Korupsi ke KPK, Kejaksaan Agung atau Bareskrim Polri
DIPO ALAM bukan Penegak Hukum,

Cuma cari Sensasi saja lah. Biar masuk berita TV yaaa
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 13:00
kok bisa dahlan iskan terlibat penggelapan dana tahun 1992 ? apa dia sudah menjadi pejabat publik , emang boleh ya menunjuk pengacara ngak pake nama asli . tapi pake nama trio macan ? klo jadi saksi atau terdakwa gimana caranya ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 13:06
kenapa engga kasih bukti itu ke kpk ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 16:26
Quote:Original Posted By mejabundar
repot amat gan mikirin gituanemoticon-Ngakak (S)

iya aku emang termasuk orang yang repot emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Salamwidjaya
Kalau macan beneran muncul ngapaian pakai Pengacara !!

Lapor Korupsi ke KPK, Kejaksaan Agung atau Bareskrim Polri
DIPO ALAM bukan Penegak Hukum,

Cuma cari Sensasi saja lah. Biar masuk berita TV yaaa


Quote:Original Posted By ART7
kok bisa dahlan iskan terlibat penggelapan dana tahun 1992 ? apa dia sudah menjadi pejabat publik , emang boleh ya menunjuk pengacara ngak pake nama asli . tapi pake nama trio macan ? klo jadi saksi atau terdakwa gimana caranya ?
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By comANDRE
kenapa engga kasih bukti itu ke kpk ? emoticon-Bingung (S)

apakah ini ada permainan di dalamnya? soalnya twitter mereka saling follow, siapa tau mereka bersekongkol, namanya akun anonim siapa tau laporannya anonim emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 16:29
di tunggu di KPK deh kalo emang bener gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 16:29
buset tahun 1992

kok dahlan yang kena yak?

aneh nih

koplak juga
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 16:35
dendam betul para kucing ini sama dahlan iskan.. emoticon-Big Grin

memantau sajalah dari jauh, kalo benar,, habislah si dahlan.
kalo tak benar, hancurlah si kucing.. emoticon-Big Grin

kalo menilik pandangan ICW yang menurut 3 kucing antek koruptor, apa gak aneh, akun anonim melapor dan pakai pengacara.. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 16:47
Quote:Original Posted By gombalelek
di tunggu di KPK deh kalo emang bener gan emoticon-Malu (S)

ditunggu di depan media
Quote:Original Posted By maiden_heaven
buset tahun 1992

kok dahlan yang kena yak?

aneh nih

koplak juga

aku juga kurang mengerti kenapa pak dahlan sampai punya jejak seperti ini
Quote:Original Posted By LasiaX
dendam betul para kucing ini sama dahlan iskan.. emoticon-Big Grin

memantau sajalah dari jauh, kalo benar,, habislah si dahlan.
kalo tak benar, hancurlah si kucing.. emoticon-Big Grin

kalo menilik pandangan ICW yang menurut 3 kucing antek koruptor, apa gak aneh, akun anonim melapor dan pakai pengacara.. emoticon-Bingung (S)

nah betul, triomacan terkenal dengan tweetnya yang mengundang sara dan menjatuhkan berbagai pihak
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
30-12-2013 17:04
tigo kuciang itu mmg ada orangnya?
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
31-12-2013 19:13
Quote:Original Posted By yosephs
tigo kuciang itu mmg ada orangnya?

lah? kalo ga ada orangnya trus yang ngetweet siapa?
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
31-12-2013 19:19
yaelah itu kalo si dahlan terbukti korup ya laporin aja ke KPK. lagian betapa pengecutnya tuh akun triomacan, kalo emang berani buka rahasia negara ya kasih identitas asli kalo bisa tampil ke publik aja langsung. jgn sok jadi pengecut cuma bisa lewat sosmed doang, dan akhirnya ntar malah jadi konspirasi tuh beritanya triomacan hadehhh
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
31-12-2013 19:50
Quote:Original Posted By noviaputrii
lah? kalo ga ada orangnya trus yang ngetweet siapa?

kucing gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
05-01-2014 19:33
Quote:Original Posted By SuperAzzura
yaelah itu kalo si dahlan terbukti korup ya laporin aja ke KPK. lagian betapa pengecutnya tuh akun triomacan, kalo emang berani buka rahasia negara ya kasih identitas asli kalo bisa tampil ke publik aja langsung. jgn sok jadi pengecut cuma bisa lewat sosmed doang, dan akhirnya ntar malah jadi konspirasi tuh beritanya triomacan hadehhh

betul betul emoticon-Smilie aku juga setuju dengan kata2 agan, tapi sampai sekarang masih begitu banyak yang percaya sama tu akun loh
Quote:Original Posted By honesti

kucing gan emoticon-Ngakak

kucing garon yee emoticon-Big Grin
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
05-01-2014 19:38
apa ya bisa bangun , punyak dagelan island

meski di sedot trio macan ?
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
05-01-2014 20:07
Quote:Original Posted By CaiFuk
apa ya bisa bangun , punyak dagelan island

meski di sedot trio macan ?

sedot apanya pake apaan? ngapain main sedot2? emoticon-Big Grin
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
05-01-2014 20:25
pengacara sajalah yang mau cari sensasi bersama @trio macan..emoticon-Matabelo
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
05-01-2014 20:38
triomacan maneh...
kewan bayaran
buat opini tapi ga pernah terbukti
kirik
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
05-01-2014 20:43
Quote:Original Posted By noviaputrii

sedot apanya pake apaan? ngapain main sedot2? emoticon-Big Grin


bukannya tri macan ini ya sis emoticon-Malu (S)

Trio Macan dan Dahlan Iskan
0 0
0
Trio Macan dan Dahlan Iskan
07-01-2014 19:41
Quote:Original Posted By aris.kulonprogo
pengacara sajalah yang mau cari sensasi bersama @trio macan..emoticon-Matabelo

mungkin, aku ga tau modusnya apa
Quote:Original Posted By madgefer
triomacan maneh...
kewan bayaran
buat opini tapi ga pernah terbukti
kirik

kewan bayaran? kirik? apa itu artinya?
Quote:Original Posted By CaiFuk


bukannya tri macan ini ya sis emoticon-Malu (S)

Trio Macan dan Dahlan Iskan

ngakunya sih ade ayu sasmita awal2nya kan, nah cocok tuh dari kiri ke kanan ade - ayu - sasmita emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia