Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

face.analystAvatar border
TS
face.analyst
MEMBACA WAJAH JOKOWI
face reading itu adalah ilmu untuk memahami sifat manusia dari wajah mereka, karena wajah tempat berekspresi manusia.

dengan mengetahui ekspresi yang sering dilakukannya maka akan diketahui sifat orang tersebut.

menyambut tahun baru 2014 , ane mau mencoba membaca wajah gubernur DKI Jakarta Joko widodo

MEMBACA WAJAH JOKOWI

MEMBACA WAJAH JOKOWI

analisa :

1. Jokowi punya wajah berbentuk balok , menurut ilmu face reading Jokowi adalah orang berunsur kayu orang yang umumnya disiplin , tegas, logis , praktis , punya kemampuan menggerakkan dan mengatur.

2. Jokowi punya alis yang sangat tebal, sangat jarang orang jawa punya alis yang setebal Jokowi. ini menandakan Jokowi punya keyakinan dan mental yang kuat sehingga tidak mudah tertekan, disiplin dan mampu mengontrol orang.

3. Alis Jokowi yang lurus menandakan dia adalah orang yang sabar , dan tidak tergesa-gesa dan reaktif dalam memutuskan sesuatu.

4. Jokowi punya garis tertawa disamping matanya, perlu diketahui sangat jarang orang memiliki garis tawa seperti ini. apalagi dimasa modern seperti ini, garis ini adalah garis yang timbul apabila orang sering tertawa. yang menandakan orang tersebut berpikiran positif dan yang pasti hidup bahagia.

5. Jokowi juga punya batang hidung yang bagus , batang hidung yang bagus adalah batang hidung yang tidak menjorok kedalam. batang hidung jokowi menandakan dia memiliki Self esteem yang tinggi.

6. Jokowi memiliki daun telinga yang besar, menurut ilmu face reading orang dengan daun telinga yang besar memiliki Qi (cadangan emosi) yang besar, artinya orang tersebut memiliki kebesaran hati serta tidak mudah kecewa dan menyerah. daun telinga yang besar umumnya dimiliki oleh orang-orang dahulu seperti H. Agus Salim dan Ir. Soekarno.

7. Jokowi memiliki dahi yang penuh kerutan, menurut ilmu face reading ini adalah garis kebijaksanaan. ini menandakan Jokowi adalah seorang yang sering berpikir secara mendalam dan memilki banyak pengalaman dalam hidupnya.




Diubah oleh face.analyst 31-12-2013 11:04
0
5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.