Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
«««««««««« BPH Migas VS AhoK »»»»»»»»»»»»
BPH Migas: Ahok Jangan Bikin Bingung Rakyat dengan Hapus RFID

«««««««««« BPH Migas VS AhoK »»»»»»»»»»»»


Seperti diketahui Ahok pernah bilang akan menghapus program RFID di Jakarta. Alasannya, kendaraan pribadi khususnya pemilik mobil tak pantas menikmati subsidi BBM.
"RFID juga akan saya bikin aturannya untuk tidak pakai. Saya akan hapus RFID!!!! Kita bisa minta dari gubernur," tegas Ahok kemarin.


Anggota Komite BPH Migas Ibrahim Hasyim meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok untuk tidak membuat bingung masyarakat dengan wacananya menghapuskan RFID di Jakarta.

"Pak Ahok jangan buat bingung masyarakat, karena wacananya menghapuskan RFID di Jakarta,"ujar Ibrahim ditemui di Kantor Kementerian ESDM, Selasa (31/12/2013).
Ibrahim mengatakan sistem RFID memberikan banyak manfaat dan baik untuk negara, sehingga wacana penghapusan RFID bisa dibicarakan dahulu.

"RFID itu banyak manfaatnya khususnya bagi negara, jadi ini bisa didiskusikan dahulu, baik bersama BPH Migas maupun Pertamina," tandasnya.


[url]http://m.detik..com/finance/read/2013/12/31/165014/2455315/1034/bph-migas-ahok-jangan-bikin-bingung-rakyat-dengan-hapus-rfid[/url]

Jangan lupa ama yg ini ya ..........


Nilai Tukar Rupiah Naik, Investasi Proyek RFID membengkak 12%


Pertamina meminta Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk menghitung perubahan harga pengembalian investasi RFID yang diajukan INTI.

Dalam proposal yang diserahkan INTI disebutkan biaya pengembalian investasi sebesar antara Rp 20-21 per liter. Sebelumnya dalam tender disebutkan biaya pengembalian yang dibayarkan Pertamina ke INTI sebesar Rp 18 per liter selama lima tahun.

"Di surat resmi yang kami, mereka mengajukan Rp 20-21 per liter. Naik sekitar 12 persen. Kami menyerahkan ke BPKP untuk mengevaluasinya," ujarnya.

Link
Diubah oleh merdekaboy.asli 31-12-2013 10:51
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.